24/04/2024

rakyatsumbar.id

Berita Sumbar Terkini

Beranda » BRI Simpang Empat Serahkan Serahkan Mobil pada Pemenang Pesta Rakyat Simpedes.

BRI Simpang Empat Serahkan Serahkan Mobil pada Pemenang Pesta Rakyat Simpedes.

Pimpinan BRI Cabang Simpang Ampat, Kabupaten  Pasaman Barat  R. Erik Mulyadin Simpang Empat Serahkan Serahkan Mobil pada Pemenang Pesta Rakyat Simpedes.


Pasaman Barat, rakyatsumbar.id –  Pimpinan BRI Cabang Simpang Ampat Kabupaten  Pasaman Barat  R. Erik Mulyadin menyerahkan secara simbolis satu unit mobil Suzuki Ertiga kepada Irwan Edi Saputra pemenang Program Pesta Rakyat Simpedes yang dilaksanakan belum lama ini.

Penyerahan hadiah itu dengan mendatangi langsung rumah Irwan Edi Saputra nasabah BRI unit Sungai Auar di Jorong Air Haji Nagari Sungai Aur Kecamatan Sungai Aur, Rabu (6/9/2023).

Kepada Rakyat Sumbar, Pimpinan BRI Cabang Simpang Ampat Kabupaten  Pasaman Barat  R. Erik Mulyadin menyampaikan, hari ini kita serahkan satu unit mobil Suzuki Ertiga
kepada pemenang undian pesta rakyat simpedes yang dilaksanakan dua kali dalam setahun.

“Penyerahan kita lakukan membawa mobil tersebut ke rumah pemenang pesta rakyat simpedes. Hal itu sebagai bentuk apresiasi untuk nasabah setia BRI dan sekaligus bukti bahwa BRI selalu menjaga komitmen kepada para nasabahnya,” ungkapnya.

Ia berharap, untuk para nasabah Simpedes BRI semakin meningkatkan saldo tabungannya agar peluang ke depan dapat memenangkan hadiah yang lebih banyak lagi pada pesta rakyat simpedes di periode berikutnya ” ujar  Erik Mulyadin.

Sementara itu, Irwan Edi Saputra pemenang hadiah satu uni mobil Suzuki Ertiga mengatakan, menjadi nasabah BRI Britama sejak tahun 2010 sedangkan BRI Simpedes pada tahun 2016, Ia membuka kedua rekening tersebut untuk menabung.

“Alhamdulilah, pada tahun 2023 hasil undian pesta rakyat simpedes yang dilakukan dua kali dalam setahun berhasil memenangkan satu unit mobil Suzuki Ertiga, ia mengaku senang dengan mendapatkan hadiah tersebut ,” ulasnya.

“Semoga BRI semakin maju dan berkembang serta bermanfaat pada masyarakat. Terimakasih kepada BRI unit Sungai Aur dan juga BRI Cabang Simpang Ampat Kabupaten Pasaman Barat,” pungkasnya. (bud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.