05/03/2024
Beranda » PT Agrowiratama Terima Penghargaan Paritrana

PT Agrowiratama Terima Penghargaan Paritrana

PT Agrowiratama Terima Penghargaan Paritrana Award 2022.


Pasaman Barat, rakyatsumbar.id – PT. Agrowiratama menerima penghargaan sebagai Paritrana Award periode tahun 2022 dan penghargaan Zero Accident ditahun 2022 serta penghargaan perusahaan yang tidak memperkerjakan anak di bawah umur.

Pemberian penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Gubernur Sumatera Barat H. Mahyeldi Ansharullah diterima oleh GM PT Agrowiratama Suherlan yang didampingi oleh Lelo Ritonga Humas PT Agrowiratama di Hotel Pangeran Beach Padang Senin (4/9/2023).

Gubernur Sumatera Barat H. Mahyeldi Ansharullah menyampaikan, penghargaan yang diberikan tersebut sebagai bentuk apresiasi bagi perusahaan yang dinilai berhasil mengutamakan keselamatan para pekerja dan tidak mempekerjakan anak-anak.

Dari itu, perusahaan teruslah komit dalam pelaksanaan K3 karena dengan peduli K3 maka perusahaan menjalankan ketentuan peraturan dan tidak mempekerjakan anak dibawah umur sebagai penerus pemimpin bangsa,” ujarnya.

Disisi lain Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah juga berpesan, kepada perusahan yang menerima penghargaan ini, juga harus memperlihatkan kepedulian yang lainya salah satunya soal pekerja rentan,” pintanya

Sementara itu, Lelo Ritonga Humas PT Agrowiratama kepada Rakyat Sumbar mengatakan tiga penghargaan yang diraih tersebut tidak terlepas dari komitmen seluruh manajemen dan juga karyawan PT. Agrowiratama.

Dengan terus mengutamakan keselamatan bagi para pekerja dan juga tidak melibatkan anak dibawah umur untuk ikut dalam bekerja ataupun berada di lokasi kerja,” ulasnya.

Ia berterima kasih kepada Kemenakertrans melalui Gubernur Sumatra Barat H. Mahyeldi Ansharullah yang telah memberikan penghargaan, Paritrana Award dan Zero Accident serta penghargaan tidak mempekerjakan anak dibawah umur, ” ungkap Lelo Ritonga (bud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.