22/04/2024

rakyatsumbar.id

Berita Sumbar Terkini

Beranda » Proses Normalisasi Air Sangat Penting, Pelanggan Harus Bijak

Proses Normalisasi Air Sangat Penting, Pelanggan Harus Bijak

Namun, setelah selesainya pekerjaan pipa, perhatian terhadap proses normalisasi aliran air menjadi sangat penting.

Normalisasi aliran air setelah pekerjaan pipa adalah langkah krusial untuk memastikan kelancaran pasokan air ke rumah-rumah pelanggan tanpa hambatan teknis.

Selama proses perbaikan, udara dapat masuk ke dalam pipa yang terbuka, sehingga perlu di hapus agar aliran air kembali normal.

Tahapan ini melibatkan pembukaan pentil angin di setiap rangkaian pipa, memungkinkan udara ke luar dan air mengalir tanpa hambatan.

Di Kota Padang yang memiliki topografi beragam, terutama dengan daerah-daerah yang berada pada ketinggian berbeda, proses ini bisa menjadi lebih rumit.

Perumda Air Minun Kota Padang mengajak para pelanggan untuk bersabar dan memahami pentingnya proses normalisasi ini.

Karena tergantung pada berbagai faktor seperti jarak dan ketinggian, proses tersebut mungkin memerlukan waktu tambahan.

Terutama bagi rumah-rumah yang berada di daerah dengan kontur yang tidak mendukung.

“Adapun saran yang di berikan adalah untuk selalu menyediakan cadangan air selama proses normalisasi berlangsung,” ujar Direktur Utama Perumda AM Padang, Hendra Pebrizal, baru-baru ini.

Upaya ini agar terhindar dari ketidaknyamanan jika terjadi gangguan.

Pemahaman akan proses ini tidak hanya mengurangi ketidaknyamanan. Tetapi juga memastikan kelancaran layanan air bagi seluruh pelanggan.

Perumda Air Minun Kota Padang berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanannya dan menjaga keandalan infrastruktur air di kota ini.

“Dengan kerjasama dan pengertian dari para pelanggan, di harapkan pasokan air yang andal dan lancar dapat terus terjaga untuk kenyamanan dan kebutuhan sehari-hari mereka,” pungkas Hendra Pebrizal. (rif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.