25/04/2024

rakyatsumbar.id

Berita Sumbar Terkini

Beranda » Polres Padangpanjang Miliki Dua Perwira dengan Pangkat AKBP

Polres Padangpanjang Miliki Dua Perwira dengan Pangkat AKBP

Kapolres Padangpanjang AKBP Donny Bramanto memasangkan tanda kenaikan pangkat kepada AKBP Iswarman

Padangpanjang, rakyatsumbar.id—Polres Padangpanjang memiliki dua perwira dengan pangkat Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP), setelah Kabag Ren Polres Padangpanjang Kompol Iswarman,SH  mendapat kenaikan pangkat pengabdian menjadi AKBP, Kamis (31/08/2023).

Upacara kenaikan pangkat AKBP Iswarman,S.H tersebut dilaksanakan di Lapangan Apel Polres Padangpanjang dipimpin langsung Kapolres AKBP Donny Bramanto dan dihadiri Wakapolres, Kabag, Kasat, perwira serta perwakilan Pengurus Cabang Bhayangkari.

Dalam arahannya, Donny Bramanto mengatakan, kenaikan pangkat pengabdian merupakan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi kepada AKBP Iswarman atas pengabdian dalam pelaksanaan tugas tanpa pernah cacat.

“Ditandai dengan diberikan Tanda Jasa Bintang Bhayangkara Nararya kepada AKBP Iswarman yang tertuang dalam Perkap Nomor 3 tahun 2016 tentang  Administrasi Kepangkatan,” sebut Donny.

Disampaikannya, kenaikan pangkat pengabdian ini merupakan wujud perhatian  serta penghargaan dari Institusi Polri dan juga merupakan hasil penilaian serta prestasi kerja personil yang telah sungguh-sungguh mengabdikan diri kepada Institusi.

“Hari ini kita melaksanakan upacara kenaikan pangkat AKBP Iswarman, mari kita jadikan motivasi dan inspirasi keteladanan dan integritas beliau selama bertugas, karena kenaikan pangkat penghargaan ini bukanlah sesuatu yang mudah,” kata Kapolres.

“Saya berharap bahwa setiap personel Polres Padangpanjang dapat mengambil contoh dari beliau dan kita semua dapat terus bekerja keras untuk kemajuan Polri,” tutup Kapolres. (ned)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.