14/08/2022
Beranda » Polres Bukittinggi dan Kodim 0304/ Bukittinggi Bagikan 150 Paket Sembako

Polres Bukittinggi dan Kodim 0304/ Bukittinggi Bagikan 150 Paket Sembako

Penyerahan paket sembako untuk masyarakat Pasia Laweh Kecamatan Palupuh oleh Kapolres Bukittinggi AKBP Imam Pribadi Santoso,S.IK,MH

Bukitinggi, rakyatsumbar.co.id–Dalam kegiatan bhakti sosial di masa pemberlakuan new normal, Kapolres Bukittinggi bersama Dandim 0304/Agam menyerahkan paket sembako kepada warga masyarakat.

Kapolres Bukittinggi AKBP. Iman Pribadi Santoso, Sik.M.H mengatakan, semenjak  pandemi Virus Korona yang melanda saat ini hampir semua aspek perekonomian masyarakat sangat terpengaruh.

Bakti sosial memberikan sembako kepada warga yang terdampak Covid-19, kali ini lokasi di kawasan nagari Pasia Laweh Kecamatan Palupuh Kabupaten Agam.

“Pemberian sembako kita berikan lansung supaya kita lebih dekat dengan masyarakat maka kegiatan penyerahan bantuan dilaksanakan dengan sistem door to door degan artian  lansung ke depan pintu rumah warga,” terang Iman.

Lanjut Kapolres, paket sembako yang diserahkan  terdiri dari, beras seberat 5 Kg, 30 butir telur dan 1 Kg bawang merah, total paket yang di berikan pada Rabu (10/06/2020), berjumlah 150 paket sembako.

“Mudah-mudahan apa yang Polres Bukittinggi serta Kodim 0304/Agam lakukan ini bisa bermanfaat dan barokah bagi masyarakat dan kita semua bisa terhindar dari segala macam penyakit/virus,” terangnya.

Sementara itu, Dandim 0304/Agam Letkol. Inf. Victor Andhyka Tjokro, Sip mengatakan kepada masyarakat di nagari Pasia Laweh Kecamatan Palupuh, bantuan sembako ini diharapkan dapat membantu masyarakat  yang terdampak Covid-19.

“Kemudian kita menghimbau kepada seluruh masyarakat apabila melakukan kegiatan di luar rumah agar selalu menggunakan masker, tetap jaga jarak dan selalu mencuci tangan,” terangnya. (rn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.