05/12/2022
Beranda » PKB Sumbar – PKB Sumut Kawal Perbatasan

PKB Sumbar – PKB Sumut Kawal Perbatasan

Rao, Rakyat Sumbar—DPW PKB Sumbar dan DPW PKB Sumut menerjunkan kadernya untuk mengawal perbatasan. Kader partai ini bergabung bersama pemerintah, mengawasi lalu-lintas orang di perbatasan Sumbar dan Sumut. Lokasi yang dipilih, Padang Matinggi – Kecamatan Rao, Kabupaten Pasaman, Sumbar, berbatasan dengan Desa Ranjau Batu – Kecamatan Muaro Sipongi, Kabupaten Madina, Sumut.

Ketika memulai aktivitas tersebut, Minggu (5/4/2020), hadir Ketua DPW PKB Sumbar H. Febby Datuk Bangso dan Ketua DPW PKB Sumut Ance Silean, Ketua DPC PKB ke dua wilayah perbatasan serta fraksi PKB di DPRD Pasaman dan Madina. Keduanya berharap, kader-kader PKB, khususnya yang berada di perbatasan tersebut memberikan dukungan prima kepada pemerintah.

Selain upaya yang dilakukan di perbatasan tersebut, Ance Silean meminta seluruh kader PKB yang ada di DPRD hendaknya bantu pemerintah mempercepat revisi anggaran untuk pencegahan dan menangani dampak pandemi Covid-19.

“Jangan pernah mengabaikan protokol kesehatan, sesuai yang digariskan,” pinta H. Febby Datuk Bangso sembari mengingatkan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian PKB kepada masyarakat dan dukungan kepada pemerintah.

Apalagi, lanjut Datuk Febby, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar telah memberikan instruksi dan garisan, semua kader partai harus turun dan berada di tengah-tengah masyarakat bersama pemerintah.

Dikesempatan tersebut, Ketua DPC PKB Pasaman Aminullah menyerahkan mesin pompa disinfektan kepada ketua DPC PKB Madina Paslah. Sekaligus memberikan sosialisasi agar patuh pada ajakan pemerintah dan imbauan ulama , jaga jarak , ibadah dan kerja dari rumah , cuci tangan dengan sabun, hindari pertemuan atau keramaian. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.