27/11/2022
Beranda » PKB Sumbar Lakukan Penyemprotan dan Ratik Tulak Bala

PKB Sumbar Lakukan Penyemprotan dan Ratik Tulak Bala

Padang, Rakyat Sumbar—Partai Kebangkita Bangsa (PKB) Sumbar melakukan aksi nyata. Melakukan penyemprotan dan ratik tulak bala di sejumlah pondok pesantren dan surau tarekat di Sumbar.

“Selain aksi nyata di lapangan, kita juga melaksanakan ratik tulak bala,” kata Ketua PKB Sumbar Febby Datuk Bangso, di Padang.

Katanya, ratik tulak bala ditujukan untuk memohon ampunan Allah SWT dan bermohon agar virus Corona ini segera berlalu, sehingga semua umat segera berjamaah lagi dan dapat menjalankan Ramadan seperti biasanya dan lebih baik lagi.

Datuk Febby (sapaan akrab Febby Datuk Bangso) mengimbau seluruh kader membantu pemerintah dengan kemampuan serta kapasitas yang dimiliki. Bagi kader yang duduk di parlemen, hendaknya segera membantu percepatan pengesahan revisi anggaran. Jangan lalai agar pemerintah daerah bisa bekerja cepat untuk mengantisipasi dan pasca covid 19 ini di tengah tengah masyarakat.

Febby Dt Bangso, Ketua DPW PKB Sumbar H. Febby Datuk Bangso

Ia juga meminta agar kader turut memberikan pemahaman tentang bahaya virus dan ajakan berdiam diri dirumah agar laju penyebaran virus ini bisa tertahan. Selalu mencuci tangan dan jaga jarak menjadi mutlak tapi yg terpenting adalah kesadaran masyarakat sekuat apapun himbauan pemerintah kalau kesadaran rendah tentu ini akan menjadi kurang maksimal.

“Bagi anggota dewan yang sudah berjanji gajinya diserahkan ke masyarakat, segera penuhi janji. Jangan pencitraan,” kata Datuk Febby. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.