27/11/2022
Beranda » Personel Polres Padangpariaman Jalan Santai untuk Menjaga Kebugaran dan Kesehatan

Personel Polres Padangpariaman Jalan Santai untuk Menjaga Kebugaran dan Kesehatan

Sejumlah personel Polres Padangpariaman berolah raga jalan kaki untuk meningkatkan kebugaran dan menjaga kesehatan. (IST)

Padangpariaman, Rakyat Sumbar — Sejumlah personel Polres Padangpariaman, berolahraga jalan santai, Sabtu (11/7) pagi. Olah raga ini dilaksanakan setelah apel pagi, untuk meningkatkan kebugaran tubuh.

“Olah raga jalan santai ini penting dilakukan supaya membuat tubuh kita menjadi lebih sehat karena keringat keluar, terutama di masa pandemi Covid-19 ini,” kata Kapolres Padang Pariaman AKBP Dian Nugraha HBWPS.

Ia melanjutkan, jalan kaki merupakan olah raga sederhana, bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja, bahkan tanpa disadari, sebenarnya jalan kaki ini setiap hari dilakukan.

“Namun, ternyata manfaat jalan kaki tidak sesederhana kelihatannya, bahkan mendapatkan keuntungan lebih dari berjalan kaki secara rutin,” ujarnya.

Masih kata Dian, olah raga berjalan kaki ini tetap menerapkan protokoler kesehatan Covid-19, dengan menggunakan masker, di masa tatanan kehidupan baru atau new normal.

“Para anggota juga telah diingatkan supaya selalu menjaga kesehatan dengan berolahrga yang cukup dan diimbangi dengan makanan yang bergizi,” ungkap Dian.

Ia mengakhiri, selain itu semua personel Polres Padangpariaman serta jajaran, diimbau memberikan pelayanan prima kepada masyarakat sesuai moto Cepat Dekat dan Bersahabat.

“Polisi adalah pelayan masyarakat sekaligus mengayomi. Oleh sebab itu harus mengedepankan sisi humanis dalam memberikan pelayanan,” tutup Dian. (byr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.