Pengusaha Limapuluh Kota Dukung Visi dan Misi Rahmad-Asyirwan Yunus

260
Paslon Bupati dan Wakil Bupati Limapuluh Kota Muhammad Rahmad - Asyirwan Yunus.

Limapuluh Kota, rakyatsumbar.id Target pengembangan ekonomi pedesaan yang berbasis ekonomi pedesaan, one pileg one produk adalah merupakan disesuaikan dengan potensi wilayah masing-masing agar kepastian ekonomi kerakyatan tersebut dapat terwujud dengan kesejahteraan masyarakat.

Tentunya, cara pandang dan cara bertindak tidak boleh keluar dari koridor yang selama ini tidak berjalan semestinya seperti yang sudah disampaikan. Arah kebijakan political will, sehingga tidak diketahui benang merahnya yang dapat dinikmati oleh masyarakat.

Ternyata setelah dicoba berdialog dengan beberapa orang tokoh masyarakat, Dapri Dt Tumanggung dan Anjas Asmara yang berlatar belakang pengusaha, siap mendukung visi dan misi Rahmad-Asyirwan Yunus apabila terpilih menjadi kepala daerah di Kabupaten Limapuluh Kota untuk mewujudkan kesejahteraan rakyat.

Menurut Anjas Asmara, dan misi Rahmad-Asyirwan memang pro rakyat. Sebagai tokoh muda dan pengusaha, ia siap untuk mendukung semua program demi kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Limapuluh Kota.

“Sebab, selama ini visi misi kepala daerah banyak yang tidak terealisasi sebagaimana harapan masyarakat Limapuluh Kota. Terhadap misi dan visi Rahmad-Asyirwan yang akan didukung oleh pengusaha muda untuk mewujudkan hal tersebut,” jelasnya.

Hal serupa juga dibenarkan oleh saudara I ing. Tokoh muda toke gambir Nagari Maek, Kecamatan Bukik Barisan menyampaikan, Ia bersama kalangan tokoh muda yang berlatar belakang pengusaha siap mendukung untuk terwujudnya visi misi Rahmad -Asyirwan. Sebab, menurut I ing, visi dan misi Rahmad-Asyirwan akan berdampak terjadinya peningkatan ekonomi masyarakat yang berbasis pertanian berbasiskan kearifan lokal daerah masing-masing.

“Sehingga, dengan sendirinya akan berdampak terhadap kesejahteraan bagi masyarakat Kabupaten Limapuluh Kota,” pungkasnya. (cr.6/eri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here