rakyatsumbar.id

Berita Sumbar Terkini

Beranda » Pengedar Sabu Ditangkap saat Main Slot

Pengedar Sabu Ditangkap saat Main Slot

Pengedar sabu ini ditangkap saat bermain slot.


Painan, rakyatsumbar.id – Tim Sapu Jagat Satuan Resnarkoba Polres Pesisir Selatan kembali menangkap seorang pelaku penyalahgunaan narkotika jenis Sabu, Rabu (20/9) dini hari.

Pelaku RR (40) merupakan warga Kampung Hilalang Inderapura Kecamatan Pancung Soal Kabupaten Pesisir Selatan, ditangkap petugas tengah asyik bermain slot dirumahnya.

Kasat Resnarkoba Polres Pesisir Selatan, Iptu Riki Yovrizal mengatakan, pihaknya melakukan penyelidikan usai menerima laporan masyarakat tentang maraknya transaksi narkoba di Kampung Hilalang Inderapura.

“Berdasarkan laporan dari masyarakat tersebut, kami melakukan penyelidikan dan berhasil mengantongi satu nama beserta alamat rumah dari yang bersangkutan,”ujar Iptu Riki Yovrizal.
Tim Sapu Jagat selanjutnya melakukan penggerebekan ke rumah tersangka dan menemukan tersangka tengah asyik sedang bermain slot domino diruang tamu rumahnya.

“Anggota lalu melakukan penggeledahan disaksikan kepala kampung dan ketua pemuda setempat. Saat penggeledahan di rumah dan kamar FR, ditemukan satu paket besar narkotika jenis sabu dalam lemari pakaian tersangka,”ujar Iptu Riki Yovrizal.

Selain satu paket besar Sabu, tim juga menemukan satu buah timbangan digital berwarna silver, satu unit Handphone android merk Vivo berwarna hitam, uang tunai sebesar Rp500 ribu, dan satu pack plastik klip bening.

“Dari keterangan sementara, tersangka mengakui barang-barang ter-se-but adalah miliknya dan rencana Sabu tersebut akan dijual oleh tersangka. Selanjutnya pelaku dan barang bukti dibawa dan diamankan ke Mapolres Pesisir Selatan untuk pengusutan lebih lanjut,”tutupnya. (rik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.