27/11/2022
Beranda » Pedagang Buah di Pasar Raya Padang Asal Padangpariaman Positif Korona

Pedagang Buah di Pasar Raya Padang Asal Padangpariaman Positif Korona

Padangpariaman, Rakyat Sumbar — Satu Orang warga Padangpariaman terkonfirmasi Korona. Dengan demikian, maka jumlah kasus Covid-19 di Kabupaten Padangpariaman kini menjadi 8 orang.

Hal tersebut diungkapkan juru bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Padangariaman, Provinsi Sumatera Barat, dr. Jasneli melalui Kabag Humas Setdakab Padangpariaman, Anton Wira Tanjung, Kamis (14/05/2020).

Lebih lanjut Anton menjelaskan, warga Padangpariaman yang terkonfirmasi positif tersebut  berinisial S (54), pekerjaan wiraswasta, alamat Mangor, Nagari Batu Kalang, Kecamatan Padangsago, positif Covid-19.

“Awalnya pasien tersebut ditetapkan sebagai ODP pada 2 Mei 2020. Selanjutnya dilakukan rapid test dengan hasil positif. Kemudian pada 12 Mei 2020 dilakukan swab test oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Padangpariaman. Hasilnya keluar Kamis (14/05/2200) dan dinyatakan positif,” papar Anton.

Belakangan diketahui, pasien tersebut merupakan pedagang pepaya yang bolak balik ke Pasar Raya Padang untuk berjualan. Anton mengatakan, pasca keluarnya hasil pemeriksaan tersebut yang bersangkutan akan dikarantina ke gedung BPSDM Propinsi Sumatera Barat.

“Saat ini Satgas Covid-19 kecamatan Padangsago sedang melakukan tracking terhadap kontak erat dengan yang bersangkutan,” tutupnya. (war)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.