rakyatsumbar.id

Berita Sumbar Terkini

Beranda » Pamit, Fadly Amran ajak Anggota Dewan dan Forkopinda Berswafoto

Pamit, Fadly Amran ajak Anggota Dewan dan Forkopinda Berswafoto

Padangpanjang, rakyatsumbar.id —Sidang Paripurna Pengesahan APBD Perubahan Kota Padangpanjang Tahun 2023, menjadi agenda terakhir Walikota Padangpanjang Fadly Amran mengikuti sidang paripurna di lembaga DPRD setempat, Kamis (28/09/2023).

Dihadapan Pimpinan dan Anggota DPRD, unsur Forkopinda dan kepala OPD. Fadly Amran menyampaikan kata-kata perpisahan sebelum dirinya bersama Wakil Walikota Asrul mengakhiri masa tugas pada 8 Oktober mendatang.

“Ini kesempatan terakhir, saya berada disini sebagai Walikota Padangpanjang periode 2018-2023. Cukup banyak suka dan duka yang terjadi di lembaga ini, selama periode kepemimpinan kami bersama pak Asrul. Kami mohon dimaafkan apabila ada keselahan,” kata Fadly Amran.

Jelang purnatugas sebagai Walikota, Fadly Amran juga mengundangan pimpinan dan anggota DPRD bersama Forkopinda untuk mengikuti kegiatan jalan santai yang akan dilaksanakan pada tanggal 8 Oktober mendatang.

“Paginya kita akan melaksanakan jalan pagi bersama masyarakat, malamnya dikahiri kegiatan pengantar tugas dengan Pj Walikota. Kegiatan ini juga saran dari kanda Novi Hendri,SE,M.Si Dt.Bagindo Saidi,” sebut Fadly yang disambut riuh anggota dewan yang hadir.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Padangpanjang Mardiansyah,A.Md jelang menutup sidang paripurna menyebutkan, dengan berakhirnya masa kepemimpinan Fadly Amran-Asrul sebagai Walikota dan Wakil Walikota Padangpanjang, tentunya ada kenangan tersendiri selama bersama-sama menjalankan roda pemerintahan di kota itu.

“Kami mendoakan semoga Pak Fadly Amran dan Pak Asrul semakin sukses ditempat yang baru dan keakraban yang telah terjalin selama ini bisa terus dirajut,” pinta politisi dari Partai Amanat Nasional itu.

Usai penutupan sidang paripuran, ada pemandangan yang sangat jarang sekali terlihat. Dimana Fadly Amran mengajak pimpinan dan anggota DPRD serta Forkopimda berswafoto, yang diikuti kepala OPD dan jajaran Sekretariat DPRD. (ned)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.