27/05/2024

rakyatsumbar.id

Berita Sumbar Terkini

Beranda » Padang Terima Penghargaan “Nirwasita Tantra”

Padang Terima Penghargaan “Nirwasita Tantra”

Walikota Padang Hendri Septa berfoto dengan Ketua DPRD Padang Syafrial Kani dan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Padang Mairizon bersama penghargaan Nirwasita Tantra.

Padang, rakyatsumbar.id – Kinerja Pemerintah Kota Padang diakui Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) Republik Indonesia.

Pengakuan tersebut diberikan dalam bentuk penghargaan “Nirwasita Tantra” kepada Pemerintah Kota Padang.

Penghargaan di serahkan langsung Wakil Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI Alue Dohong kepada Walikota Padang Hendri Septa.

Penyerahan di Auditorium Dr. Soedjarwo Gedung Manggala Wanabakti, Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Jakarta, Rabu (20/7/2022).

Penghargaan ini lantaran  Kota Padang mampu menjadi Terbaik II Nasional Kategori Kota Besar untuk kepala daerah. Serta Terbaik III Kriteria Pemerintah Daerah Kategori Kota Besar.

“Kita tentunya bersyukur atas penghargaan yang telah kita terima,” kata Walikota Padang Hendri Septa.

Hendri Septa mengatakan, penghargaan tersebut di raih berkat kerja keras dan dukungan semua pihak. Terutama warga kota yang telah menjaga lingkungan dengan baik.

“Semoga pencapaian ini terus kita jaga dan mampu kita tingkatkan di masa mendatang,” harap wali kota di dampingi Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Padang, Mairizon.

Ketua DPRD Padang juga Terima Penghargaan

Selain Walikota Padang, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padang juga mendapatkan penghargaan “Nirwasita Tantra”.

Penghargaan Terbaik III Kategori Kota Besar di terima langsung Ketua DPRD Kota Padang Syafrial Kani.

“Penghargaan ini merupakan wujud dan komitmen nyata kita selaku dewan perwakilan rakyat daerah dalam mendukung kebijakan terkait lingkungan. Terutama dalam penganggaran,” ucapnya. (ri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.