22/04/2024

rakyatsumbar.id

Berita Sumbar Terkini

Beranda » Nyabu, Oknum Anggota Dewan dari Solok Selatan Ditangkap Polisi

Nyabu, Oknum Anggota Dewan dari Solok Selatan Ditangkap Polisi

Padang, rakyatsumbar.id—Sepertinya narkoba masih menjadi momok menakutkan di Sumatera Barat. Seorang oknumAnggota DPRD¬† Kabupaten Solok Selatan bernama dengan inisial WH (40), ditangkap Satuan Reserse Narkoba (Satnarkoba) Polresta Padang, pada Minggu, (3/3) dini hari di dalam kamar sebuah hotel di Kota Padang.

WH ditangkap karena diduga menyalahgunakan narkotika jenis Sabu.

Penangkapan tersebut dibenarkan oleh Kasi Humas Polresta Padang, Ipda Yanti Delfina saat di konformasi awak media, Kamis (07/03/2024).

Dia menyebutkan, hingga kini kasus tersebut masih dalam tahap pengembangan yang dilakukan oleh penyidik.

“Tersangka ditangkap oleh Satresnarkoba Polresta Padang di sebuah hotel, dari tangan tersangka tersebut Polisi menyita barang bukti berupa alat hisap Sabu atau bong,” katanya.

“Kasus masih dalam penyelidikan, saat ini belum bisa di ungkap kepada khalayak, sesuai arahan pimpinan nanti akan kami informasikan lebih lanjut,” tuturnya.

Wakil rakyat tersebut diduga berasal dari Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Sungai Pagu, Pauh Duo dan Koto Parik Gadang Diateh, Kabupaten Solok Selatan.

Tidak hanya sendiri, WH dikabarkan di tangkap bersama satu orang lainnya, tetapi Ipda Yanti masih enggan berkomentar lebih jauh.

“Yang jelas tersangka berinisial WH yang merupakan anggota DPRD aktif Kabupaten Solok Selatan telah diamankan di Mapolresta Padang, kami belum bisa menginformasikan siapa tersangka lainnya yang ditangkap bersama WH,” katanya.

Ipda Yanti juga mengatakan untuk meminta waktu untuk pihaknya melakukan pengembangan kasus tersebut, setelah ada hasil lebih dalam dari pengembangan tersebut, pihaknya akan memberikan informasi tentang kronologis penangkapannya.

“Sekarang tersangka sudah diamankan di Mapolresta Padang, begitu ada update terbaru hasil pengembangan kasus tersebut akan segera kami informasikan,” katanya

Diketahui, WH merupakan salah seorang Wakil Rakyat di DPRD Kabupaten Solok Selatan kader Partai Bulan Bintang (PBB) Diduga berasal dari Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Sungai Pagu, Pauh Duo dan Koto Parik Gadang Diateh, Kabupaten Solok Selatan. (edg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.