18/06/2024

rakyatsumbar.id

Berita Sumbar Terkini

Beranda » Nurnas Minta Nelayan Rawat Bantuan Mesin Tempel

Nurnas Minta Nelayan Rawat Bantuan Mesin Tempel

Anggota DPRD Provinsi Sumbar, H.M Nurnas, menyerahkan bantuan mesin tempel kepada nelayan, Minggu, (10/9).


Padang, rakyatsumbar.id – Anggota DPRD Provinsi Sumbar, H. M. Nurnas, menyerahkan bantuan mesin tempel kepada nelayan di Pasir Katapiang, Minggu (10/9) siang. Bantuan mesin tempel berupa Uk 15 PK, dan 40 PK.

“Apa yang saya lakukan saat ini, merupakan konsistensi dari moto saya, karena memperjuangkan petani dan nelayan sebuah kebahagiaan bagi saya,” kata Nurnas, dari Komisi IV DPRD Sumbar, Fraksi Demokrat.

Nurnas memulai perhatian dan pemberian bantuan kepada petani dan nelayan pada periode ke- 2 di tahun 2019 sampai tahun 2023. Ia selalu fokus membatu Nelayan di Kabupaten Padang Pariaman serta Kota Pariaman.

Ia menyampaikan, semua bantuan yang sudah diberikan melalui pokok-pokok pikiran, harus dirawat serta tidak boleh diperjualbelikan, sesuai dengan perjanjian yang sudah ditanda tangani.

“Saya minta agar bapak-bapak bisa merawat ini dengan baik, jangan dipindah-tangankan dan jangan dijual, karena sudah ada perjanjian, kalau sempat dijual maka konsekuensi hukum harus dilakukan, dan ketua kelompok harus bertanggung jawab,” tegas Nurnas. (byr/ri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.