18/04/2024

rakyatsumbar.id

Berita Sumbar Terkini

Beranda » Mobil Pikap Terpental ke Laut, Tiga Orang Meninggal

Mobil Pikap Terpental ke Laut, Tiga Orang Meninggal

Tim Basarnas menemukan tiga dari lima korban kecelakaan lalu lintas yang terpental ke laut di kawasan Sungai Beremas

Tim Basarnas menemukan tiga dari lima korban kecelakaan lalu lintas yang terpental ke laut di kawasan Sungai Beremas

 Padang, rakyatsumbar.id – Tim Basarnas menemukan tiga dari lima korban kecelakaan lalu lintas yang terpental ke laut di kawasan Sungai Beremas, Kelurahan Gates Nan XX, Kecamatan Lubukbegalung, Minggu, (29/5). Namun, ketiga korban meninggal dunia saat petugas menemukannya, dua lainnya selamat.

Data dari kepolisian, penumpang yang berada di mobil pikap itu  adalah Agustinus Zai, 38, (pengemudi/selamat), Amatini, 40, Karitu, 14, Johan, 13, Perisman, 14.

“Dua orang selamat, sedangkan korban yang telah di temukan, tetapi dalam kondisi meninggal dunia adalah atas nama Johan, Ritus, dan Perisman. Korban di temukan sekira pukul 13:00 siang,” kata Kasisop Basarnas Padang, Octavianto, Minggu (29/5) siang.

Ia melanjutkan, ketiga korban Johan, Ritus dan Ferisman, ditemukan petugas sekitar 10 meter dari titik awal kendaraan jatuh ke laut.

“Jasad para korban langsung di evakuasi ke RSUP dr. M. Djamil Padang. Operasi SAR pencarian korban dinyatakan di tutup, karena seluruh korban telah ditemukan,” sebut Octavianto.

Menurut Octavianto, pikap yang terjatuh ke lau telah di evakuasi petugas kepolisian dari dalam lautan menggunakan alat berat.

Pikap itu di bawa ke unit Laka Lantas Satlantas Polresta Padang.

“Evakuasi mobil pikap ini sekira pukul 06.15 WIB, berhasil di evakuasi dari laut ke darat bersama pihak kepolisian,” ungkap Kasiops. (handi yanuar)

Berita selengkapnya, baca Harian Umum Rakyat Sumbar edisi Senin, 30 Mei 2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.