07/12/2022
Beranda » Mahyeldi Maafkan Makian Rakyat

Mahyeldi Maafkan Makian Rakyat

Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah

Padang, Rakyat Sumbar—Menyikapi insiden makian warga yang berjualan di trotoar Pantai Padang Kamis (06/08/2020), Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah tidak merasa marah. Hal ini diungkapkannya saat ditemui di DPRD Kota Padang, Jumat (07/08/2020).

Sebelumnya, beredar sebuah video pendek di jejaring sosial yang memperlihatkan Walikota Padang dimaki warga yang berjualan di trotoar Pantai Padang. Di dalam video tersebut, Mahyeldi yang mengenakan perlengkapan bersepeda sontak menjadi tontonan oleh warga yang melintas.

“Saya tidak marah, karena itu merupakan konsekuensi menjadi Walikota Padang,” jelasnya.

Katanya, insiden tersebut merupakan hal yang biasa. Sebagai Walikota Padang, tentunya banyak hal dan konsekuensi yang harus dihadapi. Ia juga menegaskan tidak akan mengambil tindakan hukum.

“Tanggapan dari masyarakat tentu beragam. Ya, kita nikmati saja dan kemudian selalu bersyukur atas apa yang telah dilakukan,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Walikota Padang menjelaskan bahwa trotoar Pantai Padang sengaja dibuat untuk memberikan kenyamanan kepada para pemakai trotoar di sepanjang Pantai Padang untuk dapat menjalankan aktivitas tanpa ada gangguan.

“Trotoar itu di bangun untuk pejalan kaki, dan memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang melakukan aktivitas seperti berolah raga,” tutupnya.(edg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.