21/05/2024

rakyatsumbar.id

Berita Sumbar Terkini

Beranda » Listrik Andal, PLN – BINDA Sumbar Komitmen Lanjutkan Berkolaborasi

Listrik Andal, PLN – BINDA Sumbar Komitmen Lanjutkan Berkolaborasi

Listrik Andal, PLN – BINDA Sumbar komitmen lanjutkan kolaborasi.


Padang, rakyatsumbar.id – Dalam rangka meningkatkan keandalan sistem ketenagalistrikan, General Manager PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Sumatera Barat adakan audiensi bersama Kepala Badan Intelejen Negara Daerah Sumatera Barat (Kabinda Sumbar) Hendra, bertempat di Ruang Kerja Kabinda Sumbar, Jumat (6/7/2023).

Audiensi ini demi memperkuat kolaborasi kedua instansi tersebut dalam meningkatkan kualitas layanan publik, khususnya di bidang kelistrikan. Kabinda Sumbar Hendra menyambut baik kunjungan PLN dan menyatakan siap terus berkolaborasi, khususnya dalam mengawal kebutuhan kelistrikan masyarakat hingga pelosok Sumatera Barat.

‘’Kami mendukung penuh program-program PLN, terutama dalam memberikan pelayanan listrik andal dan aman di seluruh wilayah Provinsi Sumatera Barat. Selama ini kolaborasi PLN dan Binda Sumbar sudah terjalin baik. Semoga terus berlanjut, kami siap lanjutkan kolaborasi,” sebut Hendra.

Pada audiensi, PLN dan Binda pun saling memaparkan informasi mengenai isu-isu aktual di Sumatera Barat yang dapat dikendalikan bersama. General Manager PLN UID Sumbar Eric Rossi Priyo Nugroho menyampaikan, dukungan Binda membantu memperkecil peluang pihak eksternal yang ingin mecoba mengurangi integritas kerja insan PLN.

Kolaborasi dengan Binda, tambah Eric, pun membantu PLN dalam pencegahan dan penyelesaian ancaman, tantangan, maupun hambatan dalam memberikan layanan pasokan listrik di Sumatera Barat. ‘’Kami selalu siap jika ada arahan atau sharing informasi dari Binda mengenai kelistrikan yang harus kami tindak cepat. Baik itu tingkat instansi vertikal maupun untuk masyarakat umum, hingga masyarakat terluar,’’ sambung Eric kemudian.

Eric lantas berterima kasih atas kolaborasi baik PLN dan Binda selama ini. ‘’Terima kasih kepada rekan-rekan Binda. Khususnya atas dukungan dan kolaborasi dalam mengawal kelistrikan, termasuk pendistribusian jaringan listrik baru ke daerah terluar. Terima kasih berkenan menjadi mitra PLN UID Sumbar dengan kolaborasi yang sangat baik,” tambah Eric. (edg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.