05/03/2024
Beranda » Layanan BRI Membuat Liburan Natal dan Tahun Baru Semakin Nyaman

Layanan BRI Membuat Liburan Natal dan Tahun Baru Semakin Nyaman

Layanan BRI membuat liburan Natal dan Tahun Baru semakin myaman.


Jakarta, rakyatsumbar.id – Libur Natal dan Tahun Baru merupakan momen yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Momen ini biasanya dimanfaatkan untuk berlibur bersama keluarga dan teman.

Namun selama hari libur Natal dan Tahun Baru pula, sejumlah orang tetap membutuhkan layanan perbankan seperti transaksi penarikan tunai, penyetoran, transfer, pembayaran tagihan dan transaksi lainnya.

Menyadari hal tersebut, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk tetap memberikan layanan terbaik kepada nasabahnya di masa libur Natal dan Tahun Baru dengan menyediakan berbagai layanan perbankan yang dapat dimanfaatkan oleh nasabah untuk melakukan transaksi perbankan dengan nyaman dan aman.

Selama masa libur Natal dan Tahun Baru, transaksi perbankan nasabah akan dilayani melalui Layanan Operasional terbatas, Weekend Banking dan Jaringan e-channel seperti ATM BRI serta AgenBRILink. Nasabah juga dapat memanfaatkan layanan digital banking BRI melalui BRImo dan Qlola by BRI serta Contact BRI yang tersedia 24 jam untuk melayani nasabah.

BRI menyediakan berbagai layanan perbankan yang dapat dimanfaatkan oleh nasabah selama libur Natal dan Tahun Baru 2024 antara lain:

1. Transaksi perbankan di Kantor Cabang BRI
Selama Libur Natal dan Tahun Baru, BRI membuka layanan Weekend Banking BRI pada 23, 24, 30 dan 31 Desember 2023 mulai Jam 08.00 sd 16.00 wib. Layanan Weekend Banking BRI ini tersedia di 67 lokasi. Cek lokasi di sini

BRI juga membuka Layanan Operasional Terbatas pada tanggal 26 Desember 2023 mulai jam 08.00 sd 16.00 wib. Layanan ini tersedia di 32 Kantor Layanan Terbatas di berbagai wilayah. Cek lokasi di sini

2. Transaksi perbankan melalui ATM BRI
Transaksi perbankan melalui ATM BRI dapat dilakukan di 21.514 ATM BRI yang tersebar di seluruh Indonesia.

3. Transaksi perbankan melalui AgenBRILink
AgenBRILink sebanyak 719.028 dapat melayani kebutuhan transaksi perbankan lebih mudah dan lebih dekat.

4. Transaksi perbankan melalui QLola by BRI
Bagi para pengusaha, layanan QLola cash management dari BRI juga tetap bisa diakses selama libur Natal dan Tahun Baru 2024 selama 24 jam.

5. Transaksi perbankan melalui BRImo
Nasabah juga dapat memanfaatkan layanan digital banking BRI dalam hal ini BRImo yang saat ini sudah memiliki lebih dari 100 fitur dan layanan yang memudahkan masyarakat bertransaksi. Transaksi perbankan melalui BRImo dapat dilakukan selama 24 jam untuk nasabah BRI. Nasabah dapat melakukan berbagai aktivitas perbankan, seperti cek saldo, transfer, bayar tagihan, dan lainnya melalui BRImo.

6. Layanan dan informasi perbankan melalui Contact BRI 1500017 atau Tanya Sabrina 0812-12-14017
Layanan tersebut dapat dilakukan setiap hari, selama 24 jam. Nasabah juga dapat memanfaatkan layanan dari asisten virtual BRI “Sabrina” melalui Whatsapp nomor 0812-1214017. Selain memberikan kemudahan informasi perbankan, Sabrina juga dapat menemani nasabah saat memerlukan informasi lokasi Kantor Operasional BRI, ATM BRI, sekaligus lokasi merchant terdekat & layanan pengaduan nasabah.

Jangan lupa selalu gunakan BRImo untuk kemudahan transaksi Anda. Download BRImo secara resmi di Google Play Store , App Store, dan Huawei App Gallery.

Liburan Natal dan Tahun Baru tetap nyaman bersama BRI, informasi lebih lanjut hubungi Contact BRI 1500017. (ri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.