Kunjungi Polres Padangpariaman, Kakorbinmas Beri Masukan Terkait Vaksinasi

212
Kakorbinmas Baharkam Polri Irjenpol Suwondo Nainggolan, Kapolres Padangpariaman AKBP Dian Nugraha, serta pejabat lainnya berfoto bersama dengan memakai masker, di Mapolres Padang Pariaman, Jumat, (8/10) siang. (ISTIMEWA)

Padangpariaman, Rakyat Sumbar.ID– Kakorbinmas Baharkam Polri Irjenpol  Suwondo Nainggolan, mengunjungi polres Padang Pariaman, Jumat, (8/10) siang. Kunjungan itu untuk mengecek dan mengevaluasi vaksinasi.

Kedatangan jenderal bintang dua itu dan rombongan disambut  oleh Kapolres Padangpariaman AKBP Dian Nugraha HBWPS,  Dandim 0308 Pariaman Letkol Czi Titan Jatmiko, Sekda Padangpariaman Rudi Repinaldi Wilis, dan pejabat utama Polres Padangpariaman, serta perwakilan Nakes dari Puskesmas.

Dalam kesempatan tersebut Kakorbinmas Baharkam Polri mengecek dan mengevaluasi pelaksanaan percepatan vaksinasi massal di wilayah hukum Polres Padangpariaman

Ia mengatakan bahwa untuk kegiatan vaksinasi massal agar dapat lebih ditingkatkan lagi dengan sinergi yang  baik antar pihak kepolisian khususnya Polres Padangpariaman serta Kodim 0308 Pariaman dalam mengajak masyarakat untuk ikut vaksin.

“Dengan kerjasama yang baik dan pendekatan yang masif kepada masyarakat serta memberikan pemahaman bahwa pentingnya ikut vaksin untuk mencegah penyebaran Covid-19, ujar Irjen Suwondo. (rel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here