04/12/2022
Beranda » KONI Sumbar Apresiasi Rakyat Sumbar Futsal Cup

KONI Sumbar Apresiasi Rakyat Sumbar Futsal Cup

Padang, Rakyat Sumbar– Ketua Umum KONI Sumbar, Syaiful, mengapresiasi turnamen Rakyat Sumbar Futsal Cup 1-2020 se-Sumbar. Turnamen ini dinilai sangat penting untuk memajukan futsal di Sumbar.

“Saya mengapresiasi turnamen ini, sebab menghadirkan talenta muda. Ini cikal bakal bagi atlet futsal Sumbar,” kata Syaiful, saat menutup turnamen, di lapangan Rafhely Futsal, By Pass, Padang, Sabtu (1/2) siang.

Ia melanjutkan, turnamen futsal antar SMA/SMK se- Sumbar ini merupakan salah satu turnamen terbaik yang digelar di Sumbar, sebab banyak sekolah yang mengikutinya.

“Pertandingan ini sangat menarik. Masing-masing tim menampilkan potensi terbaiknya, termasuk juga supporter yang telah membuat atmosfer pertandingan menjadi lebih menarik,” ujar Syaiful.

Ketua KONI Sumbar Syaiful saat memberikan sambutan sekaligus menutup Rakyat Sumbar Futsal Cup I 2020. (HANDI YANUAR)

Masih kata Syaiful, KONI Sumbar selalu siap mendukung turnamen futsal ini. Selain untuk meningkatkan prestasi, turnamen ini juga mengantisipasi, mencegah para pelajar dari perbuatan negatif.

“Kita haris memberikan kesibukan kepada pelajar, salah satunya melalui olahraga untuk menghindari dari pengaruh buruk, seperti narkoba,” ucap Syaiful.

Ketua KONI Sumbar Syaiful didampingi Ketua Pelaksana Rakyat Sumbar Futsal Cup I Revdi Iwan Syahputra foto bersama tim futsal MAN 2 Padang yang keluar sebagai Juara I. (HANDI YANUAR)

Tim futsal MAN 2 Padang menjuarai turnamen tersebut setelah mengalahkan SMAN 3 Payakumbuh, 2-1. Gol kemenangan MAN 2 Padang diborong oleh Ihsanul Alfadli. Gol balasan SMAN 3 Payakumbuh diciptakan Deby Maulanda.

“Selamat kepada para juara, yang telah bermain baik dari awal hingga akhir. Mari jadikan prestasi di bidang olahraga ini untuk melecut prestasi belajar,” sebut Syaiful.(byr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.