01/03/2024
Beranda » Ketua DPP Relawan Rumah Gadang Dianiaya OTK

Ketua DPP Relawan Rumah Gadang Dianiaya OTK

Ketua DPP Relawan Rumah Gadang Idris Sanur terbaring di rumah sakit usai dianiaya OTK.

Bukittinggi rakyatsumbar.id – Ketua DPP Relawan Rumah Gadang Pemenangan Anis Sumbar, Idris Sanur, Senin (2/1/2022) sore dianiaya orang tak dikenal di rumahnya, Jalan pendidikan belakang SMP 2 Kota Bukittinggi.

Berdasarkan keterangan dari Istri Korban Yusninah (32) saat berada di IGD Rumah Sakit Ibnu Sina Yarsi Bukittinggi, menerangkan kepada awak media, Kejadian tersebut diperkirakan pukul 15.30 WIB.

“Pada saat itu, tiba-tiba ada orang yang turun dari atas mobil warna putih, masuk kedalam kedai, orang tersebut terdiri 3 orang, satu orang perempuan dan dua orang laki-laki,” ujarnya.

“Awalnya kita tidak tau masalahnya, dan tiba-tiba timbul nada keras dan saling cek -cok, berhubung nada keras saya bawa anak-anak naik ke lantai dua, masuk kamar dan saya kunci kamar”

Lanjut Yusninah, “Ketika saya lihat dari CCTV satu orang dari mereka memegang papa dan satu lagi memukul, terlihat papa tidak sadarkan diri,” ulasnya.

Kemudian perempuan ini naik keatas dan di ikuti satu orang laki-laki, sampai di lantai dua rambut saya dan tangan di tarik-tarik.

“Bahkan tangan saya terluka akibat gesekan pintu kemudian kaki saya juga terluka akibat terjepit oleh pintu,” ucapnya.

“Handphone saya di ambil paksa dan di lempar ke jalan dari lantai dua, karena mereka tau saya mengambil video peristiwa itu” ucapnya.

Saat ini, Istri korban lapor peristiwa tersebut ke kantor polresta Bukittinggi (rn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.