Kapolres Padangpariaman Peduli Warga, Bagi Ratusan Sembako sebagai Kepedulian Polri

30
Kapolres Padangpariaman AKBP Dian Nugrah, didampingi Wakapolres Irvan Coa Ampera, saat membagikan Sembako kepada warga kurang mampu. Sembako dibagikan sebagi kepedulian Polri kepada warga yang terdampak Covid-19.

Padangpariaman, Rakyat Sumbar — Kapolres Padangpariaman AKBP Dian Nugraha, membagikan 200 paket Sembako kepada warga di wilayahnya, Jumat (26/6) siang. Sembako ini dibagikan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 74 tahun, 1 Juli 2020.

“Jumlah Sembako yang dibagikan sebanyak 100 paket sembako yang terdiri dari, 80 karung beras berat 10 kg, 20 paket Sembako berisi minyak goreng, gula, mi, dan telur,” kata Kapolres Padangpariaman AKBP Dian Nugraha.

Ia melanjutkan, Sembako diberikan kepada warga kurang mampu yang terkena dampak Covid -19. Selain dibagikan di Mapolres, Sembako juga diantar langsung ke rumah warga penerima Sembako.

“Penyaluran sembako oleh personel Polsek jajaran yang diperuntukkan bagi fakir miskin, buruh karyawan PHK, panti jompo, panti asuhan, purnawirawan/warakawuti TNI Polri dan beberapa kelompok masyarakat lainnya di wilayah hukum Polres Padangpariaman,” ucapnya.

Masih kata Dian, Sembako ini dibagikan serentak di seluruh Indonesia, dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 74 tahun. Pembagian Sembako juga merupakan kepedulian Polri terhadap masyarakat.

“Kita berharap pembagian Sembako ini dapat terbantunya masyarakat yang membutuhkan. Selain itu juga terciptanya kesan yang sangat positif masyarakat terhadap Polri,” ungkap Dian.

Ia mengakhiri, pembagian Sembako juga diharapkan terwujudnya rasa saling peduli bagi masyarakat dan masyarakat senang dengan kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat

“Pembagian sembako ini juga salah satu upaya kita dalam meningkatkan kinerja untuk melayani masyarakat demi terwujudnya situasi aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Padangpariaman,” tutupnya. (byr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here