19/08/2022
Beranda » Kapolres Padangpariaman Pasangkan Masker ke Pengendara

Kapolres Padangpariaman Pasangkan Masker ke Pengendara

Kapolres Padangpariaman, AKBP Dian Nugraha, dan Dandim 0308 Pariaman Letkol Arm. Heri Pujiyanto, memasangkan masker kepada pengendara sepeda motor yang melintasi. Masker salah satu alat pelindung diri agar terhinda dari penularan Covid-19. (IST)

Padangpariaman, Rakyat Sumbar — Kapolres Padangpariaman, AKBP Dian Nugraha, memasangkan masker kepada masyarakat di Nagari Sungai Asam, Kecamatan 2X11 Enam Lingkung, Kamis (9/7) siang. Masker ini dibagikan usai panen raya ikan gurami di wilayah setempat.

“Kita memberikan masker sebagai alat pelindung diri dari penularan Covid-19 kepada masyarakat yang kebetulan melintas dan ini diberikan secara spontan saja,” kata Dian Nugraha, yang memasangkan masker bersama Dandim 0308 Pariaman Letkol Arm. Heri Pujiyanto.

Ia melanjutkan, penyerahan masker tersebut merupakan kepedulian Polri terhadap kesehatan masyarakat, terutama di masa pandemi virus Korona atau Covid-19.

“Selain itu, untuk menjaga, mencegah, dan mengantisipasi penularan Covid-19. Kita mengharapkan masyarakat memakai masker dengan penuh kesadaran,” ungkapnya.

Masih kata Dian, masyarakat di Kabupaten Padangpariaman diminta mengikuti anjuran pemerintah dengan menerapkan protokoler kesehatan Covid-19. Langkah ini salah satu upaya mencegah penularan Covid-19.

“Mari sama-sama kita dukung upaya pemerintah untuk menekan penularan Covid-19 dengan menerapkan imbauan, saran, maupun ajakan pemerintah,” sebut mantan Kasat PJR Ditlantas Polda Sumbar.

Ia mengakhiri, Polri bersama TNI, serta pemerintah daerah (Pemda) terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat selama pandemi Covid-19 mewabah, terutama di masa tatanan kehidupan baru atau new normal.

“Kita terus melakukan upaya dengan bersinergi bersama TNI dan Pemda, sehingga masyarakat bisa terhindar dari virus Covid-19. Sudah banyak bantuan yang disalurkan kepada masyarakat yang terdampak Covid-18,” ungkap Dian. (byr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.