rakyatsumbar.id

Berita Sumbar Terkini

Beranda » Kajian Muslimah Bersama Ustadzah Oki Setiana Dewi. Regina Priska: Kajian akan membentuk Ukhuwah dan Islamiyah

Kajian Muslimah Bersama Ustadzah Oki Setiana Dewi. Regina Priska: Kajian akan membentuk Ukhuwah dan Islamiyah

Ustadzah Dr. Hj. Oki Setiana Dewi, M. Pd bersama pengurus komunitas TDA Kota Padangpanjang

Padangpanjang, rakyatsumbar.id—Kajian muslimah bersama Ustadzah Dr. Hj. Oki Setiana Dewi, M. Pd,  tanggal (25/09/2023)  di Masjid Manarul Ilmi Islamic Centre kota Padangpanjang yang dilaksanakan Komunitas Tangan Diatas (TDA).

Kegiatan tersebut juga mendapat dukungan dari Pemerintah Kota, Komunitas-komunitas yang bergerak pada berbagai sektor seperti sosial, budaya, agama, dan kuliner.

Terselenggaranya kegiatan tersebut tidak terlepas dari perjalanan Safari Dakwah Ustadzah Oki di berbagai kota di Sumatera Barat, selain Padangpanjang, juga berlangsung di Padang dan Bukittinggi.

Dalam hal ini, sebagai bagian dari peningkatan agama, kiranya perlu adanya kegiatan-kegiatan positif secara terus menerus berlangsung.

Regina Priska, S. AP menyebutkan, safari dakwah Ustadzah Oki adalah bagian dari membangun Ukhuwah dan Islamiyah untuk berbagai kalangan (tua dan muda).

“Sehingga, patut kita dukung tidak hanya dengan materi, namun dapat dengan tenaga, pikiran, waktu, dan hal lainnya yang  berimbas untuk diri sendiri dan masyarakat pada umumnya,” sebut Koordinator Kajian Muslimah Wilayah Padangpanjang itu.

Harapannya, ini tidak menjadi kegiatan yang terakhir, kita berupaya untuk terus menciptakan kegiatan yang berdampak secara meluas, bahkan berimbas secara ekonomi dan pengetahuan individu di Kota Padangpanjang.

“Saya berharap kegiatan seperti ini terus berlanjut, dan akan menyentuh berbagai sektor. Kali ini berkaitan dengan kajian muslimah, esok lusa bisa saja berkaitan dengan ekonomi, pendidikan, dan lain sebagainya. Tentu harapan tersebut tertompang pada masyarakat sebagai pendukung utama dalam hal-hal yang bersifat positif,” tambah Regina.

Regina juga  mengucapkan terima kasih kepada seluruh kalangan yang mendukung kegiatan ini hingga selesai.

“Terima kasih untuk Ketua TP-PKK Kota Padangpanjang yang hadir dan memberikan dukungan terhadap acara ini serta  seluruh kalangan yang telah memberikan partisipasinya dalam berbagai macam bentuk,” sebutnya dalam akhir wawancara. (ned)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.