14/08/2022
Beranda » Innalilahi, Suspect COVID-19 Bukittinggi Meninggal, Dua Menunggu Hasil Test

Innalilahi, Suspect COVID-19 Bukittinggi Meninggal, Dua Menunggu Hasil Test

Bukittinggi, Rakyat Sumbar— Satu orang pasien Covid-19 yang dirawat di Ruang Isolasi RSAM Bukittinggi, menghembuskan nafas terakhir, Senin (30/03/2020) tadi. Ketika berita ini diturunkan, tim medis sedang melakukan proses pemakaman.

Pasien merupakan salah seorang warga Kabupaten Agam. Sebelum masuk ke ruang perawatan, didapat informasi bahwa ia memiliki perjalanan ke Jakarta.

“Tim medis sedang melakukan persiapan penyelenggaraan jenazah hingga dimakamkan sesuai prosedur yang ada,” kata Direktur RS Ahmad Muchtar dr Khairul Said.

Khairul Said juga menyebutkan, saat ini ada dua pasien yang kondisinya membaik, namun tim medis harus menunggu hasil test lanjutan, “secara medis, ada perubahan kondisi pasien. Sejak kemarin, kondisinya membaik dan sudah dipindahkan ke ruangan lain. Namun hasil tes akhir belum kita dapatkan, tunggulah beberapa jam lagi,” pintanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Wali Kota Bukittinggi Ramlan Nurmatias mengabarkan, dari 8 swap pasien yang dikirim ke Laboratorium Kedokteran Unand, ada dua kondisinya yang membaik. (fir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.