25/09/2022
Beranda » Ibadah Kurban Mempererat Kebersamaan Sesama Warga Perumahan Griya Makmur 

Ibadah Kurban Mempererat Kebersamaan Sesama Warga Perumahan Griya Makmur 

Pasaman Barat, rakyatsumbar.id —Warga Perumahan Griya Makmur melaksanakan penyembelihan hewan kurban usai pelaksanaan Salat Iduladha 1443 H di Masjid Aula Griya Makmur Minggu (10/07/2022).

Pengurus Masjid Aulia Griya Makmur Yudi Kurniawan didampingi panitia kurban Munaji mengatakan, tahun ini hewan kurban dari warga perumahan griya makmur ada tiga ekor yakni satu Sapi dan dua ekor Kambing.

Dikatakannya, penyembelihan hewan kurban dilaksanakan warga perumahan griya makmur rutin setiap tahun, warga secara bersama membantu dalam pelaksanaan kurban.

Sedangkan ibu-ibu komplek memasak sebagian daging kurban secara bersama untuk di makan dengan bersama oleh warga perumahan. Setelah itu daging kurban dibagikan ke rumah warga sekitar perumahan.

Sambungnya, hal itu dilakukan untuk meningkatkan ukhwan islamiah antar sesama warga komplek dan juga mempererat hubungan yang harmonis antara sesama warga perumahan griya makmur

“Alhamdulilah, suasana penyembelihan hewan kurban antusias warga yang sangat tinggi yang juga ikut menyaksikan jalannya pemotongan hewan kurban sampai dengan selesai,” ujarnya.

“Semoga, hewan kurban yang diberikan warga perumahan griya makmur bermanfaat di Hari Raya Iduladha ini dan mendapatkan balasan dari Allah SWT. Untuk Hari Raya Iduladha tahun depan kita doakan peserta kurban dari warga perumahan griya makmur dapat bertambah banyak Aamiin ya Rabbal Alamin,” ungkapnya. (bud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.