01/03/2024
Beranda » HUT Bhayangkara ke 77, Kapolda Sumbar: Polri Terus Upayakan Pelayanan Maksimal

HUT Bhayangkara ke 77, Kapolda Sumbar: Polri Terus Upayakan Pelayanan Maksimal

Kapolda Sumbar Irjenpol Suharyono, didampingi Kabid Humas Kombespol Dwi Sulistyawan, menyampaikan keterangan kepada wartawan setelah Upacara HUT Bhayangkara ke 77 di Istana Gubernur, Sabtu, (1/7).

Padang, rakyatsumbar.id — Kapolda Sumbar Irjenpol Suharyono, mengatakan, Polri sebagai pengayom masyarakat terus mengupayakan pelayanan maksimal. Polri selalu berbuat yang terbaik, demi menjaga Kamtibmas tetap kondusif.

“Kami tetap berupaya semaksimal mungkin agar Polri di semua lini, di semua bagian, di semua tempat, di daerah mana pun, di semua kepangkatan, di semua fungsi untuk melayani masyarakat yang sebaik-baiknya, itu adalah perintah dan harapan kita,” kata Suharyono, setelah Upacara HUT Bhayangkara ke 77 di Istana Gubernur, Sabtu, (1/7).

Ia  melanjutkan, pelayanan yang optimal menjadi bagian strategi Polri untuk membangun kepercayaan, membangun kemitraan dan pelayanan kepada masyarakat.

“Atas nama seluruh unsur Polri, khususnya di Sumatera Barat, kami menyampaikan permohonan maaf mana kala dalam pelayanan, kami belum optimal pelayanan kami belum prima. Tapi kami selalu berupaya untuk itu karena pelayanan yang prima inilah menjadi bagian strategi Polri membangun kepercayaan masyarakat,” ucapnya.


Irjen Suharyono berterima kasih kepada masyarakat yang selama ini sudah mendukung terciptanya situasi Kamtibmas kondusif,
yang sangat didambakan oleh masyarakat.

“Polri adalah bagian penting, sesuai tugas pokok fungsi peranan yaitu Harkamtibmas, menegakkan hukum dan memberikan pengayoman, perlindungan kepada masyarakat,” ujarnya.

Ia menyampaikan, sangat berharap interaksi antara Polri dan masyarakat terus terjalin secara harmonis, sehingga akan tercapai dan terpelihara keamanan dan ketertiban masyarakat yang semakin kondusif.

“Atas nama pimpinan Polri, saya selaku Kapolda Sumbar, seluruh jajaran, termasuk Bhayangkari dan  keluarga besar Polri, terima kasih atas ucapan selamat ulang tahun yang ke 77 Bhayangkara yang memang kita cintai, milik kita bersama,” tuturnya.

Tagline Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 77 tahun ini adalah Polri Presisi untuk negeri, Pemilu damai menuju Indonesia maju. (byr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.