26/02/2024
Beranda » Heri Muheldi Serahkan Bantuan Sembako pada Korban Banjir di Jorong Air Napal

Heri Muheldi Serahkan Bantuan Sembako pada Korban Banjir di Jorong Air Napal

Anggota DPRD Pasaman Barat,Heri Muheldi serahkan bantuan Sembako pada korban banjir di Jorong Air Napal.


Pasaman Barat, rakyatsumbar.id Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Fraksi Partai Gerindra Heri Miheldi memberikan bantuan sembako kepada warga yang terdampak banjir yang terjadi belum lama ini.

” Ya, ada beberapa rumah warga terendam banjir di Jorong Air Napal Kecamatan Ranah Batahan kita berikan bantuan sembako berupa beras, dus mie instan, sarden maupun kebutuhan lainya ,” ujar anggota DPRD  Pasaman Barat,Heri Miheldi Dapil IV, Senin (25/9/2023).

Dikatakannya, tingginya intensitas hujan yang terjadi belum lama ini mengakibatkan sebagian rumah warga terdampak banjir. Akibat luapan
sungai yang berada di wilayah tersebut sehingga ratusan rumah warga terendam banjir,

” Tentunya ini menjadi perhatian kita selaku wakil rakyat di daerah pemilihannya, salah satunya memberikan bantuan sembago kepada warga sebagai wujud dan kepeduliannya agar bisa mengurangi beban masyarakat,” sebutnya

Lebih lanjut dikatakan Heri Miheldi yang kini maju sebagai anggota DPRD Propinsi Sumatra Barat dari partai Gerindra daerah Pemilihan Kabupaten Pasaman Barat dan Kabupaten Pasaman.

“Mudah-mudahan bantuan yang diberikan itu dapat bermanfaat untuk meringankan beban saudara kita yang rumahnya terendam banjir,” ulasnya

Sementara Jorong Air Napal, Kecamatan Ranah Batahan mengucapkan terimakasih kepada anggota DPRD Pasaman Barat yang telah memberikan bantuan sembako ini.

Bantuan tersebut nantinya akan disalurkan bagi masyarakat yang terdampak banjir ataupun yang membutuhkan,” pungkasnya (bud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.