22/02/2024
Beranda » Gegara Kebocoran, Perumda AM Kota Padang Turunkan Mobil Tangki ke Pelanggan

Gegara Kebocoran, Perumda AM Kota Padang Turunkan Mobil Tangki ke Pelanggan

Perumda AM Kota Padang menurunkan mobil tangki ke pelanggan, lantaran terjadi beberapa kebocoran pipa.


Padang, rakyatsumbar.id– Perusahaan Daerah (Perumda) Air Minum Kota Padang tetap berkomitmen memberikan pelayanan prima bagi lebih dari 100 ribu pelanggan setianya.

Meski saat ini tengah dalam kondisi sulit, buntut dari tantangan serius akibat meningkatnya kebocoran pipa air.  Situasi ini telah menyebabkan gangguan layanan air bersih bagi pelanggan.

Namun, meskipun dalam proses perbaikan yang memakan waktu, Perumda tetap setia memberikan bantuan air bersih.

Hal ini melalui layanan mobil tangki untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari pelanggan terdampak.

“Tim mobil tangki Perumda tetap aktif mengantarkan air bersih kepada pelanggan yang terkena dampak, bahkan hingga larut malam,” ujar Asisten Manager Humas Perumda AM Padang Nofiardi Zein, Kamis (8/2/2024).

Tim di lapangan, lanjut ya berupaya keras untuk memastikan bahwa kebutuhan dasar masyarakat terpenuhi di tengah kesulitan ini.

“Perusahaan meminta pengertian dari pelanggan yang mungkin belum mendapat bantuan air bersih pasca perbaikan kebocoran, mengingat armada terbatas dan permintaan yang tinggi,” jelas Ardie.

Cadangkan Air

Perumda AM Padang mengimbau kepada setiap pelanggan untuk mencadangkan air. Hal ini sebagai bentuk antisipasi jika sewaktu-waktu suplai air terganggu.

Direktur Teknik Perumda Air Minum Kota Padang, Andri Satria mengatakan untuk mengatasi gangguan yang terjadi, Perumda juga menghimbau kepada pelanggan.

Hal ini agar tidak terjadi kelangkaan air bersih.

“Langkah ini di harapkan dapat membantu mengatasi kekurangan air saat gangguan layanan masih berlangsung.”

Ia menegaskan, dalam kondisi sulit sekalipun Perumda Air Minum Kota Padang tetap berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Semoga situasi segera pulih dan layanan air bersih dapat kembali normal tanpa gangguan lebih lanjut,” pungkasnya (rif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.