19/08/2022
Beranda » Fakhrizal-Genius Pasangan Pertama Mendaftar Poros Baru

Fakhrizal-Genius Pasangan Pertama Mendaftar Poros Baru

Fakhrizal-Genius menjadi pasangan pertama yang mendaftar ke Poros Baru.

Padang, rakyatsumbar.id — Tertahan melalui jalur independen, pasangan Fakhrizal-Genius memutuskan untuk bergabung dengan Koalisi Poros Baru. Keduanya mendaftar secara bersamaan sebagai bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sumbar ke sekretariat Poros Baru, Sabtu (08/08/2020).

“Kami berdua sudah bersepakat dari awal. Saya dan Pak Genius tidak bisa dipisahkan. Insya Allah jika diberikan amanah, kita tidak akan berpisah,” kata Fakhrizal.

Ia mengatakan, Sumbar sudah jauh tertinggal dari daerah lain. Jika diberikan amanah oleh masyarakat Sumbar, dirinya bersama Genius Umar berjanji akan mengejar ketertinggalan tersebut.

“Kita sudah tertinggal dari daerah lain. Ini yang akan kita pacu. Kita sudah menyiapkan 17 program prioritas,” pungkasnya.

Senada dengan Fakhrizal, bakal calon wakil gubernur Sumbar, Genius Umar mengatakan, ia mendukung komitmen Fakhrizal dalam memajukan dan mengejar ketertinggalan Sumbar. Namun, dirinya juga tidak akan maju sebagai wakil gubernur jika bukan bersama Fakhrizal.

“Saya mengambil leadership dan komitmen Pak Fakhrizal. Jika tidak bersama beliau, saya akan kembali mengurus Pariaman,” kata Genius Umar.

Dengan mendaftarnya Fakhrizal-Genius, Koalisi Poros Baru sudah memiliki 9 tokoh bakal calon gubernur dan wakil gubernur yaitu Fauzi Bahar, Gusmal, Suherman, Syamsu Rahim, Taufik Ronaldo, Dony Oscario, Aldi Taher, Fakhrizal dan Genius. Menariknya, di antara 9 tokoh tersebut, Fakhrizal-Genius adalah pasangan pertama yang mendaftar ke Poros Baru. (edo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.