29/11/2022
Beranda » Enam Gol Tercipta, Milanisti Padang Bungkam Persemil FC 4-2

Enam Gol Tercipta, Milanisti Padang Bungkam Persemil FC 4-2

Padang, Rakyat Sumbar — Milanisti Indonesia Sezione Padang (MIsP-015) sukses membungkam Persemil FC dengan skor 4-2. Laga bertajuk persahabatan ini digelar di lapangan PSTS Tabing Padang, Sabtu (05/09/2020) sore.

Meski diguyur hujan, kedua tim tampak menikmati pertandingan dan langsung bermain ngotot sejak menit awal. Jual beli serangan terjadi. Namun, pemain bertahan kedua tim tampil apik. Sehingga serangan kandas di barisan belakang.

Milanisti Padang tertinggal lebih dulu. Dedi memecah kebuntuan dan mengubah skor 0-1 untuk keunggulan Persemil FC.

Tersentak, Milanisti Padang balik menekan. Pertengahan babak pertama, Milanisti Padang berhasil melesakkan gol penyeimbang. Fajri menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol yang dilesakkannya. Gol ini terbilang cantik karena dilesakkan di luar kotak penalti dan tidak mampu dijangkau penjaga gawang Persemil FC.

Mendapat angin segar, Milanisti yang dikomandoi Sang Allenatore (pelatih) Boban Yr, sesepuh Milanisti di pinggir lapangan, terus menekan. Penghujung babak pertama, Supri Padila membawa MIsP-015 unggul 2-1 atas Persemil FC.

Persemil FC semakin tertekan. Situasi ini dimanfaatkan Milanisti untuk memperlebar jarak melalui Yoga. Hingga turun minum, skor 3-1 bertahan untuk keunggulan Milanisti.

Pemain Milanisti Padang merayakan gol kedua.

Kedua tim melakukan penyegaran dengan mengganti sejumlah pemain di babak kedua. Pertandingan kembali ketat sejak menit awal babak kedua. Pasalnya, kedua tim memainkan pemain mudanya.

Persemil FC kembali memperkecil ketertinggalan. Desrizal menjadi pencetak gol dan mengubah kedudukan 3-2. Hujan yang mulai reda membuat pertandingan semakin menarik.

Petaka datang bagi Persemil FC di sisa 15 menit terakhir. Keasyikan menyerang, Milanisti memanfaatkan pertahanan terbuka Persemil FC dengan melesakkan gol melalui Supri Padila, sekaligus memperlebar keunggulan. Hingga peluit panjang ditiup wasit, Milanisti sukses mempertahankan keunggulan 4-2 atas Persemil FC.

“Laga yang sangat menarik. Kedua tim bermain ngotot dan terbuka. Kekalahan ini akan kami evaluasi. Persemil FC akan kembali mengundang Milanisti untuk persahabatan,” kata Tedi Rajib Ketua Persemil FC usai laga.

Sementara itu, Ketua Milanisti Indonesia Sezione Padang, Ariez Nesta mengatakan, laga ini merupakan laga pemanasan. Katanya, Milanisti Padang akan membentuk tim lebih serius lagi dan beruji coba dengan tim lain di Kota Padang.

Pemain Milanisti Sezione Padang foto bersama Ketua dan official Milanisti Sezione Padang.

“Kita akan bentuk tim Milanisti Padang lebih serius lagi. Ini pemanasan dan ajang silaturrahmi. Kedepannya kegiatan ini akan dirutinkan,” tuturnya.

Senada dengan Ariez, kapten Milanisti Padang, Afriyanda mengatakan, yang utama adalah kebersamaan di antara sesama pecinta Milan. Dan dengan pertandingan semacam ini kita dapat memperluas persahabatan.

“Intinya persahabatan baik sesama pecinta Milan maupun dengan klub lain. Kalau menang itu bonusnya. Tapi kita akan memfokuskan kegiatan ini. Siapa tau bisa tour ke daerah untuk persahabatan dengan Milanisti Sezione lainnya,” pungkasnya. (edo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.