26/05/2024

rakyatsumbar.id

Berita Sumbar Terkini

Beranda » DPC SP II BIM Sambut HUT ke-24 dengan Aksi Donor Darah

DPC SP II BIM Sambut HUT ke-24 dengan Aksi Donor Darah

DPC SP II BIM Sambut HUT ke-24 dengan Aksi Donor Darah.


Padangpariaman, rakyatsumbar.id
DPC SP II BIM dalam rangka menyambut HUT yang ke 24 menggelar kegiatan donor darah dan membagikan makan siang gratis untuk para pekerja di BIM.
Sebagai salah satu bukti nyata bahwa tidak hanya koorporasi yang peduli terhadap lingkungan, tapi karyawan pun secara gotong royong yang diprakarsai oleh DPC Serikat Pekerja II  BIM juga menunjukkan kepeduliannya terhadap lingkungan Bandara dan kepada para pekerja secara khususnya.
Saat ini diperkirakan ada sekitar 1500 pekerja yang bergelut mencari nafkah di BIM, mulai dari pejuang kebersihan sampai dengan pejuang keamanan, keselamatan dan kenyamanan Bandara.
Ketua DPC SP II BIM Tommy Pratama  mengungkapkan, kepedulian dan rasa kebersamaan yang diciptakan antar sesama pekerja yang dari berbagai bidang kerja di Bandara Internasional Minangkabau.
“Kita harapkan kegiatan ini dapat meningkatkan rasa memiliki yang tinggi terhadap bandara kebanggaan urang awak ini,” ucapnya, Jumat (26/8)
Ketua Bidang II DPC SP II BIM Fendrick Sondra menambahkan, kegiatan donor darah, berbagi makan siang serta agenda bersih bersih, nantinya akan ditutup dengan agenda DPC SP II.
“Diharapkan akan memberikan effort yang luar biasa terhadap pengguna jasa Bandara dan akan memberikan nilai lebih pada semangat menjadikan Bandara ini sebagai etalase Sumatera Barat yang memiliki Hospitality melebihi harapan pengguna jasa bandara,” ungkap Ketua Bidang II DPC SP II BIM Fendrick Sondra.
Kedepannya tantangan dalam memberikan layanan bandara udara akan semakin berat, dimana dengan perkembangan zaman dan dinamika dalam memberikan layanan kepada masyarakat akan menjadi prioritas nomor satu yang tidak bisa ditawar lagi.
“Dengan saat ini Bandara Internasional adalah salah satu Bandara yang berada dibawah Holding Injourney, diharapkan karyawan akan semakin memiliki semangat yang luar biasa untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat dalam memberikan layanan kebandarudaraan berkelas dunia” jelasnya.
Puncak HUT ke 24 Serikat Pekerja PT AP II, pada tanggal 1 September 2023 yang akan datang turut di hadiri Presiden Direktur Injourney Donny Oskaria sebagai motivator pada agenda ini. . (edg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.