05/03/2024
Beranda » Direktur Bimbel Arka Berikan Reward pada PSP U-17

Direktur Bimbel Arka Berikan Reward pada PSP U-17

Direktur Utama Bimbel Arka beri reward dan semangat kepada punggawa PSP U-17 yang berlaga di Piala Soeratin 2023.


Padang, rakyatsumbar.id – Direktur Utama Bimbel Arka,Ahmad Arif yang juga Pengurus IMA Chapter Padang , memberikan apresiasi atas keberhasilan kesebelasan PSP U-17 yang menjadi Runner UP pada ajang Piala Soeratin di tahun ini yang diikuti oleh klub U-17 se Sumatera Barat.

Orang nomor satu di Bimbel Arka ini yang telah memiliki 100 cabang itu pun juga memberikan bonus kepada penggawa PSP U-17 sebagai reward atas pencapaian tersebut.

Sebagaimana diketahui, selaku juara bertahan Piala Soeratin Nasional Tahun 2020, tim berjuluk Pandeka Bungsu tersebut gagal mewakili Sumatera Barat (Sumbar) ditingkat nasional.

“Alhamdulillah kita sangat bangga dan senang PSP U-17 walaupun gagal maju ke tingkat nasional dalam ajang Piala Soeratin tahun ini. Besar harapan kita semoga di Piala Soeratin 2024 kita bisa menjadi juara ,” harap Ahmad Arif , Direktur Utama Bimbel Arka

Lebih lanjut Ahmad Arif, Direktur Bimbel Arka Selaku salah satu sponsor tim PSP U-17 tak lupa memompa semangat para pemain PSP U-17. Dia pun langsung menyerahkan bonus kepada pemain PSP U-17 yang diterima oleh kapten tim didampingi oleh Bendum PSP, Darmawi dan pelatih PSP u-17.

Pada saat yang sama Bendahara Umum ( Bendum ) PSP Padang Darmawi yang juga presiden IMA Chapter Padang mengatakan Pemain PSP U-17 yang bertanding pada piala Soeratin 2023 telah berjuang dengan maksimal hanya saja dewi fortuna belum berpihak.

“Kita sampai menjadi Runner UP pada piala Soeratin 2023 zona dan semoga di piala soeratin 2024 nanti kita bisa kembali menjadi juara,” harapnya.

“Kita atas nama jajaran manajemen PSP mengucapkan terima kasih kepada Direktur Utama Bimbel Arka,Ahmad Arif yang sangat support tim PSP U-17 dan beliau menawarkan program khusus untuk para pemain PSP U-17 yang berminat masuk sekolah kedinasan dan Begitu juga kepada para pihak sponsor, donatur dan warga Kota Padang yang senantiasa mendukung baik moril maupun materil demi kejayaan PSP,” tukasnya. (wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.