rakyatsumbar.id

Berita Sumbar Terkini

Beranda » Dihadiri Ridho Rahmadi, Ketua Umum DPP Partai Ummat Gelar Silaturahmi Bersama Kader, Caleg dan Masyarakat

Dihadiri Ridho Rahmadi, Ketua Umum DPP Partai Ummat Gelar Silaturahmi Bersama Kader, Caleg dan Masyarakat

Dihadiri Ridho Rahmadi, Ketua Umum DPP Partai Ummat gelar silaturahmi bersama kader, Caleg dan masyarakat.


Padang, rakyatsumbar.id Guna memberikan dorongan dan semangat untuk berjuang di musim kampanye Pileg dan Pilpres tahun 2024 kepada kader-kader dan Caleg DPRD Provinsi dan Caleg Kota Se Kota Padang, Ketua Umum DPP Partai Ummat Dr.Ing H.Ridho Rahmadi S. Kom. M. SC dan didampingi oleh Ketua Ketua DPD Partai Ummat Kota Padang, H.Amril Jilha segera Calon Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat, Firman ( Wanipin) Minggu (10/12/2023) melakukan kegiatan gelar Pertemuan dan Silaturahmi dengan seluruh kader,caleg Partai Ummat dan masyarakat.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Posko Pemenangan H.Amril Jilha Selaku ketua DPD Partai Ummat Kota Padang Sekaligus Caleg DPRD Kota Padang Dapil Padang 4 ( Lubuk Begalung dan Bungus Teluk Kabung), yang berlokasi di RW 05 Kelurahan Koto Baru Kecamatan Lubuk Begalung,Kota Padang

Diawali dengan pembukaan doa, pada pukul 17.00 Wib, dan dilanjutkan oleh sambutan dari Ketua DPD Partai Ummat Kota Padang, H,Amril Jilha Dalam kesempatan tersebut Amril Jilha dihadapkan Ketua Umum DPP Parta Ummat Ridho Rahmadi berkesempatan memperkenalkan para caleg-caleg nya yang akan maju mengikuti Pileg 2024 baik tingkat DPR RI, DPRD Provinsi Sumatera Barat maupun DPRD Kota Padang.

Amril Jilha juga menyampaikan Program Program Unggulan partai Ummat serta nantinya ada menandatangani Naskah Pendidirian Koperasi Syariah Ummat Berkemajuan serta mendirikan kelompok Usaha Bersama Ummat ( KUBU ) dan tentu nya program ini sangat bermanfaat untuk masyarakat Kota padang Khususnya Lubuk Begalung dan juga mengucapkan terima kepada masyarakat Lubuk Begalung yang menurutnya selalu membantu DPD partai Ummat Kota Padang dengan ikhlas.

“Dalam kesempatan ini saya ingin kembali mengingatkan, bahwa ketua Umum DPP Patai Ummat Ridho Rahmadi selalu mengingatkan kepada kita semua untuk memelihara sesuatu yang sudah baik dalam pembangunan dan melanjutkan agar lebih baik lagi, dan yang belum baik akan kita perbaiki di pemerintahan mendatang,” kata Amril Jilha , mengutip ucapan Ketua Umum DPP Partai Ummat Ridho Rahmadi yang juga Caleg DPR RI Sumbar 1.

Dalam kesempatan yang sama, Amril Jilha juga mengajak seluruh kader Partai Ummat Kota padang untuk Mendoakan orang-orang dan tokoh-tokoh baik yang telah mendirikan Kota Padang dulu hingga Kota padang dapat maju menjadi sekarang ini.

“Dan tujuan Ketum partai Ummat Ridho Rahmadi datang ke RW 05 Kelurahan Koto Baru Kecamatan Lubuk begalung Kota padang hari ini adalah untuk memompa semangat seluruh kader ,Caleg DPRD provinsi ,caleg DPRD Kota padang dalam rangka memenangkan Partai Ummat dalam pemilu 2024. Dan saya berharap apa yang disampaikan oleh Pak ketum nanti akan benar-benar disimak dan dapat menjadi semangat dari seluruh kader Partai Ummat Baik Caleg Provinsi dan Maupun Caleg Kota padang untuk memenangkan Partai Ummat dalam Pemilu 2024,” Ucapnya.

Dan saat menyampaikan orasi politik nya, Ketua Umum DPP Partai Partai Ummat Ridho Rahmadi yang sekaligus Caleg DPR RI Dapil Sumbar 1 berkesempatan untuk memperkenalkan sosok Ketua DPD Partai Ummat Kota Padang,Caleg Provinsi dapil Sumbar 1 dan Seluruh Caleg DPRD Kota padang dan Membuka Pidatonya dengan dengan pantun Bahasa Minang.

“Mohon maaf saya datangnya agak sedikit telat dikarenakan Jadwal cukup padat dan animo masyarakat sangat tinggi untuk bersilahturahim. Dan hari ini saya sengaja hadir guna menampung aspirasi masrakat Lubuk Begalung Dan saat ini Partai Ummat sedang berjuang untuk dapat memenangkan Pemilu 2024 agar kita bisa melakukan banyak hal yang harus diperbaiki saat ini,” kata Ridho Rahmadi

Dalam kesempatan ini, Ridho Rahmadi ketua Umum DPP partai ummat yang juga menantu bapak Reformasi yakni pak Amin Rais juga menanyakan langsung kepada Masyarakat terkait berbagai hal yang dirasakan oleh masyarakat Lubuk Begalung Kota padang dan dijawab serempak oleh masyarakat bahwa saat ini kondisinya serba sulitnya baik ekonomi, jumlah angka pengangguran yang cukup banyak, pendidikan mahal, kesehatan mahal, ketimpangan hukum dan masalah yang lainnya.

Menyikapi Jawaban dari Masyarakat itu, Ridho Rahmadi mengajak kepada masyarakat dan seluruh kader partai ummat untuk memenangkan Partai Ummat di Pileg 2024 agar apa yang dikeluhkan oleh Masyarakat dan kader partai Ummat tersebut akan dapat apa di perjuangkan oleh partai Ummat dengan memilih dan memenangkan Partai Ummat pada hari Rabu, tanggal 14 Pebruari 2024 mendatang.

Yang semangat ya ajak tetangga dekat untuk memilih calon Presiden dan Wakil presiden Nomor urut 1 Anies –Cak Imin ( AMIN ) serta caleg khususnya caleg-caleg yang diusung oleh partai Ummat yang terbaik,” tegasnya.

“Waktu tanggal pemilihan masih 62 hari lagi, dan saya rasa waktu 62 hari itu cukup untuk mempengaruhi kepada masyarakat dan tetangga-tetangga kader partai Ummat untuk memilih Partai Ummat. Yaitu dengan merespon apa yang menjadi keluhan masyarakat sekarang ini, yaitu masyarakat yang merasa semua kebutuhan mereka saat ini sangat sulit,” terangnya.

Ridho Rahmadi berjanji jika Partai Ummat memenangkan Pemilu 2024, masalah ekonomi, Pendidikan Dan Kedaulatan Digital akan diperbaiki, oleh sebab itu dirinya mengajak seluruh kader-kader Partai Ummat untuk memenangkan Partai ummat.

“Kedepannya Hukum harus ditegakkan yang adil kepada semua warga negara Indonesia tanpa memandang status sosial dan jabatan. Ekonomi juga harus diberikan secara adil kepada seluruh warga masyarakat Indonesia, agar seluruh masyarakat Indonesia yang tidak mampu tidak semakin ketinggalan ekonominya dengan orang-orang yang sudah mampu,” sambungnya. (wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.