19/08/2022
Beranda » Derby Sepakbola Polda Sumbar, Tim Merah Kalahkan Tim Biru 5-3

Derby Sepakbola Polda Sumbar, Tim Merah Kalahkan Tim Biru 5-3

Kesebelasan Tim Biru dan Tim Merah dari jajaran Polda Sumbar berfoto bersama sebelum pertandingan persahabatan di Stadion H. Agus Salim, Kamis, (9/7) sore. Pertandingan berakhir 5-3 untuk kemenangan Tim Merah. (HANDIYANUAR)

Padang, Rakyat Sumbar —  Hujan gol tercipta saat laga dua tim sepak bola Polda Sumbar. Kesebelasan Tim Merah Polda Sumbar mengalahkan Tim Biru Polda Sumbar, 5-3 (4-1), pada pertandingan persahabatan di Stadion H. Agus Salim, Padang, baru-baru ini.

Lima gol kemenangan Tim Merah diciptakan oleh Kompol Yudi Prasetya, dua gol, Kompol Albert Zai, Briptu Egi, dan Briptu Rafi, masing-masing satu gol. Tiga gol Tim Biru dilesatkan oleh Ipda Fikri, Bripka Anggara, dan Brigadir Fajri.

Tim Merah langsung menguasai jalannya pertandingan. Serangan bertubi-tubi terus mengempur pertahan Tim Biru. Pada babak pertama berakhir, Tim Merah yang dikomandoi Kompol Albert Zai unggul 4-1.

Pada babak kedua, Tim Biru mengubah komposisi pemain. Taktik ini berhasil, dan memperkecil ketinggalan 4-3, bahkan bisa berbalik unggul, tetapi dua peluang emas terbuang sia-sia. Pertandingan pun berakhir 5-3 untuk kemenangan Tim Merah. 

“Pertandingan ini merupakan pertandingan persahabatan antara sesama anggota Polda Sumbar,” ungkap Ipda Fikri, pencetak gol dari Tim Biru, usai pertandingan.  (byr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.