01/03/2024
Beranda » Danlanud SUT Hadiri Upacara Peringatan HUT Bhayangkara di Istana Gubernuran Sumbar

Danlanud SUT Hadiri Upacara Peringatan HUT Bhayangkara di Istana Gubernuran Sumbar

Danlanud SUT Hadiri Upacara Peringatan HUT Bhayangkara di Istana Gubernuran Sumbar.


Padang, rakyatsumbar.id–Upacara peringatan HUT ke 77 Bhayangkara tahun 2023, dilaksanakan di halaman Istana Gubernur Sumbar, Sabtu (1/7/2023).

Komandan Lanud Sutan Sjahrir Kolonel Nav Saeful Rakhmat didampingi Ketua Pia Ardhya Garini Cab.14/D.I Lanud Sutan Sjahrir Ny.Cicik Saeful Rakhmat ikut hadiri upacara peringatan HUT Bhayangkara tersebut.

Upacara peringatan HUT ke 77 Bhayangkara tahun 2023 ini mengusung tema Polri Presisi Untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju.

Kapolda Sumbar Irjen. Pol. Suharyono bertindak sebagai Inspektur upacara. Kegiatan ini dihadiri Gubernur Sumbar Mahyeldi dan unsur forkopimda Provinsi Sumbar lainnya.

Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat Sumbar yang selama ini telah mendukung kamtibmas.

“Kami juga sangat berharap, interaksi antara masyarakat dengan Polri terjalin hubungan yang sangat harmonis agar ke depan semakin tercapai kamtibmas yang kondusif,” ungkap Kapolda.

Ia menambahkan, permohonan maaf jika selama ini pelayanan polri khususnya Polda Sumbar belum optimal.

“Kami selalu berupaya untuk itu, melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya karena pelayanan prima adalah bagian dari grand strategi polri,” tambahnya.

Setelah upacara selesai dilanjutkan dengan acara syukuran dan ramah tamah di Mapolda Sumbar yang dihadiri unsur Forkopimda Provinsi Sumbar.

Kegiatan di isi dengan pemotongan tumpeng dan pembagian hadiah pemenang lomba HUT Bhayangkara ke 77. (mul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.