12/08/2022
Beranda » Ceploskan Tujuh Gol, Pemain SMA 15 Padang Top Skor Sementara Rakyat Sumbar Futsal Cup

Ceploskan Tujuh Gol, Pemain SMA 15 Padang Top Skor Sementara Rakyat Sumbar Futsal Cup

Padang, Rakyat Sumbar—SMA 15 Padang mencatatkan nama pemainnya untuk sementara sebagai pencetak gol terbanyak di Turnamen Rakyat Sumbar Futsal Cup 1 2020.

Pada babak penyisihan, Sabtu (25/1) sejumlah laga telah dipertandingkan di GOR Mini Rafhely Fustal By Pass KM 11 Padang pada babak penyisihan, pilar tim SMA 15 Padang, Ahmad Sukri  berhasil mencetak 7 gol dari 15 gol. Kemudian rekan setimnya, Yandi membayangi dengan menorehkan 5 gol.

Sementara diurutan ketiga ditempati Qaridhatul Ambia dari MAN 2 Padang dengan membukukan 4 gol.  Untuk pencetak tiga gol terdapat lima pemain yang mencatatkan diri di papan skor perolehan gol terbanyak.

Mereka adalah Rafel Alifonda dari SMA 6 Padang, Arif Hiflan Fermana dari SMK 2 Padang, Muhammad Iqbal dan Alehandra dari SMA 4 Padang, serta Hadi Pati Sejagad dari SMK 4 Padang.

Sementara untuk penghasil 2 gol tercatat ada 21 pemain di Turnamen Fustal Rakyat Sumbar yang diikuti 19 tim futsal dari SMA, SMK dan MA di Sumbar, pada hari pertama babak penyisihan grup tersebut.
Hari ini, selain melanjutkan 8 laga sisa babak penyisihan dari Grup B, Grup C dan Grup D. Kemudian setelah isoma, pukul 13.00  akan dilanjutkan dengan babak delapan besar yang bakal dipertandingkan hingga pukul 15.15.
Sebelumnya pada hari pertama babak penyisihan, Sabtu (25/1) tersebut, telah mendapatkan 3 tim yang dipastikan lolos ke 8 besar. SMK 2 Padang dan SMA 16 Padang yang sama-sama meraih poin 6 di grup A, sementara di Group C, MAN 2 Padang telah nyaman dengan 9 poin dan dipastikan keluar sebagai juara grup. (mul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.