02/12/2022
Beranda » Bergerak Tanpa Berisik, PKB Jaga Perbatasan Sumbar

Bergerak Tanpa Berisik, PKB Jaga Perbatasan Sumbar

Satgas Covid-19 PKB Sumbar yang diketuai Ketua DPW PKB Sumbar H Febby Datuk Bangso, dan PKB Bengkulu, saat turut menjaga perbatasan Sumbar - Bengkulu bersama aparat setempat.

Padang, Rakyat Sumbar—Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 PKB Sumbar dan PKB Bengkulu, turut menjaga perbatasan bersama aparat setempat. Selain jaga perbatasan, juga bagikan masker kepada masyarakat yang melintasi wilayah tersebut.

Tak hanya itu, aktivitas sosial lainnya juga dilakukan. Di antaranya melakukan penyemprotan desinfektan di berbagai daerah pelosok yang terbatas akses, pondok pesantren dan surau-surau tarekat. Termasuk membantu masyarakat yang belum terjamah bantuan.

“Kami bergerak tanpa berisik,” kata Ketua DPW PKB Sumbar H Febby Datuk Bangso bersama Ketua DPW PKB Bengkulu Herliardo bersama kader partai asal dua daerah tersebut, termasuk Ketua DPC PKB Pesisir Selatan dan Ketua DPC PKB Muko-muko.

Satgas Covid-19 PKB Sumbar yang diketuai Ketua DPW PKB Sumbar H Febby Datuk Bangso, dan PKB Bengkulu, saat turut menjaga perbatasan Sumbar – Bengkulu bersama aparat setempat.

Bagi kader PKB Sumbar, kata Datuk Febby, menjaga perbatasan antara Muko-muko dan Pesisir Selatan merupakan dua lokasi dari empat pintu perbatasan Sumbar. Dijadwalkan, Sabtu (11/4) dilakukan di perbatasan Sumbar – Riau, lalu Senin (13/4) di perbatasan Sumbar – Jambi.

“Perbatasan Sumbar – Sumut dilakukan di antara Pasaman dan Natal,” kata Datuk Febby sembari menyebutkan, kadernya secara bergantian akan berada di lokasi.

Katanya, semua yang dilakukan merupakan bagian dari kepedulian kader PKB Sumbar dan daerah lainnya menanggulangi penyebaran Covid-19. “Pesan Cak Imin, seluruh kader PKB harus bergotong-royong bersama pemerintah dan masyarakat mengatasi Covid-19,” jelas politisi yang akrab juga dipanggil  FDB ini

Pria yang kini juga bakal calon Wagub Sumbar menyampaikan pesan Cak Imin, hendaknya semua warga  menggunakan masker, jaga jarak, cuci tangan dan tentu saja dibantu ziarah, ratik tolak bala terbatas dan salawat agar bisa ikhtiar lahir batin. (fir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.