24/04/2024

rakyatsumbar.id

Berita Sumbar Terkini

Beranda » Berbagi Kebahagiaan, YBM PLN UP3 Payakumbuh Salurkan Bantuan Pendidikan Dan Modal Usaha

Berbagi Kebahagiaan, YBM PLN UP3 Payakumbuh Salurkan Bantuan Pendidikan Dan Modal Usaha

Berbagi Kebahagiaan, YBM PLN UP3 Payakumbuh Salurkan Bantuan Pendidikan Dan Modal Usaha.


Payakumbuh, rakyatsumbar.id – PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Payakumbuh melalui Yayasan Baitul Maal (YBM) kembali menggelar kegiatan sosial kemasyarakatan Penyerahan Bantuan Modal Usaha dan Biaya Pendidikan pada Jumat (08/12). Bertempat di Mushalla An Nur Kantor PLN UP3 Payakumbuh, bantuan senilai 88 Juta diberikan kepada 7 mustahik yang terdiri dari pelajar dan pelaku usaha dari keluarga kurang mampu maupun yatim dan yatim piatu yang berada dilingkungan sekitar.

Manager PLN UP3 Payakumbuh Wilsriza menyerahkan bantuan seraya mengungkapkan rasa syukur melihat kebahagiaan yang terpancar dari wajah penerima bantuan. Ia menyebut, selain berkomitmen untuk memberikan layanan kelistrikan terbaik kepada pelanggan, PLN juga terus meningkatkan kontribusi pada sektor pendidikan dan peningkatan ekonomi masyarakat melalui YBM.

“Alhamdulillah di kesempatan ini, YBM PLN kembali hadir berbagi kebahagiaan untuk para mustahik. Semoga ini dapat meningkatkan taraf hidup yang lebih baik serta memberikan motivasi lebih kepada mereka agar lebih giat la.gi dalam belajar dan berusaha,”ungkap Wilsriza.

Wilsriza menambahkan penyerahan bantuan YBM adlaah wujud kepedulian seluruh Insan PLN terhadap lingkungan sekitar, dimana bantuan YBM PLN tersebut berasal dari potongan zakat penghasilan pegawai yang diterima setiap bulan.

“Semoga bantuan yang diberikan Istiqamah dapat bermanfaat dan berkah bagi para mustahik, di kesempatan ini kami juga memohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat agar Insan PLN selalu sehat dan selamat dalam menjalankan tugasnya melistriki seluruh masyarakat,” imbuhnya lagi.

Sementara itu senyum dan rasa bahagia para mustahik terlihat jelas saat Penyerahan Bantuan Modal Usaha dan Biaya Pendidikan dari YBM. Zulfikar salah satunya, mengucapkan terimakasih dan rasa syukur atas bantuan yang diberikan oleh YBM PLN UP3 Payakumbuh.

“Alhamdullilah saya mengucapkan banyak sekali terima kasih karena sudah meluangkan waktunya untuk berbagi kepada kami, bantuan ini sangat membantu kami dalam keberlangsungan usaha maupun pedidikan anak-anak. Semoga ini menjadi sedekah jariyah dan semoga kedepan YBM PLN semakin sukses selalu dan dilancarkan urusannya,” ucapnya. (ri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.