Bantu Saudara Saat Pandemi, ACT Gandeng Budiman Swalayan

92
Ridwan Karmala Firman Senior staff Marketing ACT Bukittinggi dengan Wahyu Hidayat Area Manager Budiman Swalayan cabang Bukittinggi dan cabang Payakumbuh.

Bukittinggi, rakyatsumbar.id — Aksi Cepat Tanggap (ACT) cabang Bukittinggi dan Budiman Swalayan bekerjasama untuk membantu saudara-saudara yang membutuhkan dimasa pandemi virus Korona. Kerja sama tersebut tertuang dalam Memorandum of Understanding (MoU) yang ditandatangani Kamis (22/10/2020).

Kejasama itu berbentuk program Lumbung Sedekah Pangan (LSP) di cabang Budiman Swalayan yang tersebar di Sumatera Barat seperti Padang, Bukittinggi dan Payakumbuh. Program ini merupakan sebuah usaha dari ACT dan Budiman Swalayan untuk membantu memenuhi kebutuhan pokok sehari-sehari bagi masyarakat yang membutuhkan. Pangan yang telah dititipkan oleh sahabat dermawan akan disalurkan langsung kepada masyarakat yang sangat membutuhkan pangan.

Kepala ACT Bukittiggi Tomi Abdullah mengatakan, saat ini bantuan pangan meliputi minyak goreng, roti, gula dan beras.

“Kami dari ACT cabang Bukittinggi berterimakasih kepada Owner dan Manajemen Budiman Swalayan atas kerjasama dan semoga kita bisa terus bersinergi untuk beramal didunia dan bekal diakhirat.” ucapnya.

Sementara itu, Wahyu Hidayat selaku Area Manager Budiman Swalayan cabang Bukittinggi dan cabang Payakumbuh mengatakan,  kegiatan ini bisa membantu saudara-saudara yang kekurangan dan membutuhkan. Terutama di daerah-daerah yang tidak terjangkau dan terlihat secara langsung.

“Kami juga berharap tidak hanya customer Budiman Swalayan, melainkan seluruh masyarakat dan pihak lain juga bisa berpartisipasi dalam mensukseskan LSP yang diprakarsai oleh ACT ini”, pungkasnya. (rn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here