09/12/2022
Beranda » Alumni SMA PGRI 2 Padang akan Mubes Pemilihan Ketua Alumni Lintas Angkatan

Alumni SMA PGRI 2 Padang akan Mubes Pemilihan Ketua Alumni Lintas Angkatan

Suasana rapat panitia pelaksana Mubes alumni SMA PGRI 2 Padang di Hall Fustsal Gaduik, pada Sabtu (9/8). Mubes mengagendakan pemilihan ketua alumni lintas angkatan. (IST)

Padang, Rakyat Sumbar — Alumni SMA PGRI 2 Padang akan melaksanakan Musyawarah Besar (Mubes) pada 19 Sepetember 2020. Pada Mubes tersebut akan akan dilaksanakan pemilihan ketua alumni lintas angkatan periode 2020-2023.

“Berdasarkan hasil keputusan rapat panitia pelaksana, Mubes pada Sabtu, 19 September 2020 nanti agendanya pemilihan ketua alumni lintas angkatan,” kata Ketua Panitia Pelaksana Mubes Alumni SMA PGRI 2 Padang, Irmai Hendri, kepada Rakyat Sumbar, Senin, (10/8) siang.

Ia melanjutkan, saat rapat panitia persiapan Mubes di Hall Futsal, Gaduik, Kecamatan Lubukkilangan, Sabtu, (9/8) siang, belum diputuskan tempat pelaksanaan Mubes.

“Lokasi Mubes memang belum diputuskan, tetapi Mubes tersebut bisa dilaksanakan di sekolah atau di tempat lain, dan nanti akan diputuskan di mana tempatnya,” ujar pelatih silat PON Sumbar ini.

Masih kata Irmai Hendri, berbagai persiapan sedang dilakukan oleh panitia pelaksana. Para alumni akan diberitahu bahwa Mubes dilaksanakan pada September 2020.

“Pada Mubes nanti ada tata tertibnya yang harus dipatuhi oleh calon ketua alumni. Namun, tentu kita berharap Mubes dapat diselenggarakan dengan lancar karena ini untuk kepentingan bersama,” bebernya.

Ia menyampaikan, diharapkan pada Mubes nanti, akan terpilih ketua umum yang bisa memberikan sumbangsih, baik untuk para alumni maupun untuk almamater sekolah, serta dapat membesarkan organisasi.

“Calon ketua umum harus mempunyai loyalitas dan legalitas. Diutamakan yang mempunyai pengalaman pada organisasi   masyarakat dan organisasi organisasi lainnya baik tingkat kabupaten/kota maupun provinsi,” pungkas Irmai Hendri. (byr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.