08/08/2022
Beranda » Abdi Yusran Raih Suara Terbanyak Pilwana Aia Manggih

Abdi Yusran Raih Suara Terbanyak Pilwana Aia Manggih

Calon Walinagari Aia Manggih periode 2020-2026, Abdi Yusran didampingi Istri.

Pasaman,  Rakyat Sumbar — Abdi Yusran, calon Walinagari Aia Manggih Nomor urut 1, melenggang manis menjadi Walinagari Aia Manggih untuk periode 2020-2026 mendatang. Kemenangannya cukup mutlak dengan 2.680 suara.

Selanjutnya, berdasarkan rekap penghitungan suara sah oleh Panitia Pilwana di Aula Kantor Walinagari, Minggu (09/08/2020), perolehan suara tertinggi kedua diraih Syamsul Hazmi nomor urut 5 dengan perolehan 1.061 suara. Perolehan suara tertinggi ketiga diraih oleh Yoharman DT nomor urut 4 dengan perolehan 954 suara, disusul Dasmi nomor urut 2 dengan perolehan suara 443 pada posisi ke empat. Dan posisi kelima diraih Ade Suryadi nomor urut 3 dengan perolehan suara 324.

Abdi Yusran menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua masyarakat Nagari Aia Manggih yang sudah memilihnya sebagai Calon Walinagari Aia Manggih untuk periode 2020-2026 mendatang.

“Alhamdulillah, syukur kepada Allah SWT yang tidak terhingga. Terima kasih atas  dukungan masyarakat Nagari Aia Manggih. Sesungguhnya sangatlah tidak mudah, kompetisi Pilwana bersama teman-teman calon Walinagari lainnya samgatlah ketat. Alhamdulillah hari ini saya memperoleh suara terbanyak,” ujar Abdi Yusran yang akrab disapa Abdi ini penuh rasa syukur, Minggu (09/08/2020) malam.

Dia menambahkan, sebagai pemenang
suara terbanyak, dirinya sadar bahwa hal
ini merupakan rahmat serta cobaan yang
besar dari Maha Kuasa kepada dirinya dan keluarga besarnya.

“Bagi pribadi saya, ini merupakan tugas yang berat. Namun, saya yakin pertolongan dari Allah SWT, ” katanya.

Katanya, mulai dari detik ini dan usai
pelantikan nanti, dirinya berharap agar
masyarakat Nagari Aia Manggih tetap memberikan kritik serta saran dan mengingatkan kembali semua janji – janji politik yang telah diucapkannya pada sosialisasi dan kampanye.

Menurutnya, realisasi janji adalah wujud nyata dari pertanggung jawaban seluruh aspirasi rakyat baik yang memilih saya atau yang tidak memilih saya. Karena ia sadar, pertanggung jawabannya bukan hanya di dunia, tetapi juga di akhirat nanti.

“Kami harapkan kepada seluruh masyarakat Nagari Aia Manggih, dengan selesainya Pilwana Serentak 2020 hari ini, mari kita kembali saling bahu membahu, dan merapatkan barisan dalam membangun nagari Aia Manggih yang lebih baik lagi kedepan. Sehingga kita dapat mewujudkan Nagari Aia Manggih yang aman, sehat, cerdas, berdaya saing, berbudaya dan berakhlaq mulia,” pungkasnya. (zon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.