Utama  

Perumda AM Padang Masivkan Program Gercep Pelayanan

Salah seorang petugas sedang memperbaiki kebocoran pipa pelanggan.

Padang, rakyatsumbar.id – Perusahaan Air Minum Kota Padang saat ini lebih tanggap dalam menyikapi keluhan pelanggan, terutama yang berhubungan dengan pelayanan suplai air.

Hal ini dibuktikan dengan pelaksanaan program Gercep alias gerak cepat pelayanan yang makin masiv dilakukan.

Dalam Gercep pelayanan ini, petugas dari Perumda AM Padang bakal turun ke lapangan jika mendapat keluhan dari pelanggan melalui nomor pengaduan yang telah disiapkan.

“Gercep pelayanan ini akan menjawab setiap keluhan pelanggan terkait suplai air termasuk kebocoran yang terjadi di lapangan,” ungkap Humas Perumda AM Padang, Adhie Zein, Selasa (20/5/2025).

Adhie mengatakan, selama ini pihaknya cepat tanggap dalam menerima laporan dari pelanggan dan segera menyikapi setiap permasalahan yang terjadi di lapangan.

“Kita memiliki tim yang kapan saja bisa turun ke lapangan untuk menyelesaikan setiap kendala yang terjadi. Ini merupakan bagian dari pelayanan kami ke pelanggan setia,” tutupnya. (rif)