rakyatsumbar.id

Berita Sumbar Terkini

Beranda » Ramadhani Kirana Putra-Suryadi Nurdal Kantongi Mandat dari DPP Golkar

Ramadhani Kirana Putra-Suryadi Nurdal Kantongi Mandat dari DPP Golkar

Penyerahan mandat dari DPP Golkra kepada Ramadhani Kirana Putra

Jakarta, rakyatsumbar.id–Dewan Pimpinan Pusat (DPP)Partai Golongan Karya (Golkar) secara resmi memberikan amanah kepada pasangan Ramadhani Kirana Putra dan Suryadi Nurdal sebagai bakal calon (bacalon) Walikota dan Wakil Walikota Solok untuk maju dalam Pilkada 27 November mendatang.

Penyerahan amanah ini ditandai dengan penyerahan surat keputusan (SK) sebagai bentuk dukungan Golkar kepada pasangan tersebut, Kamis (1/8/2024).

Surat keputusan ini diserahkan langsung oleh Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia kepada Ramadhani Kirana Putra.

Turut hadir Ketua DPW Nasdem Provinsi Sumbar Fadly Amran, Ketua DPD Provinsi Sumatera Barat,H. Khairunas, Anggota DPR RI terpilih Zigo Rolanda.

“Setelah melalui proses mekanisme partai yang cukup panjang hingga ke pusat, Golkar meyakini pasangan Bacalon Walikota dan Wakil Wali Kota Solok Ramadhani Kirana Putra dan Suryadi Nurdal mampu membawa kemajuan bagi masyarakat dan daerah Kota Solok kedepan,” ujar Ahmad Doli Kurnia.

Waketum Golkar menambahkan, keyakinan tersebut membuat Golkar mulai dari DPD Kota Solok hingga DPD Provinsi Sumbar memilih untuk mengusung pasangan Ramadhani-Suryadi Nurdal dalam Pilkada Kota Solok.

“Hari ini (Kamis, red) sesuai amanah DPP, saya menyerahkan SK partai sebagai bentuk dukungan kepada pasangan Ramadhani-Suryadi Nurdal untuk maju dalam Pilkada Kota Solok,” jelasnya.

Ia menekankan, dukungan Golkar tidak hanya sebatas penyerahan SK semata, tetapi Golkar bersama kadernya siap berjuang demi mencapai kemenangan bagi pasangan ini demi kemajuan masyarakat dan daerah Kota Solok menuju arah yang lebih baik.

Selain itu, Ia juga menyampaikan harapan agar terjalin rasa kebersamaan antara Golkar dengan pasangan Ramadhani-Suryadi Nurdal dalam membangun Kota Solok ke depan.

Selain Golkar, dukungan terhadap pasangan Ramadhani Kirana Putra-Suryadi Nurdal juga datang dari Partai Nasdem dan Gerindra dan PKS yang telah menyatakan siap memenangkan Pilkada bersama masyarakat Kota Solok.

Sementara itu, Ramadhani Kirana Putra menegaskan bahwa dukungan ini merupakan suatu amanah baginya.

Ia menekankan bahwa dukungan partai bukan hanya sekadar untuk meloloskan dirinya maju dalam Pilkada, tetapi juga menjadi energi bagi dirinya dalam membangun dan memajukan masyarakat serta daerah Kota Solok sebagaimana yang diharapkan banyak pihak.

“Dukungan partai juga menjadi energi bagi dirinya dalam membangun dan memajukan masyarakat serta daerah Kota Solok seperti yang diharapkan banyak pihak,” tutupnya. (wel)

About Post Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *