28/04/2024

rakyatsumbar.id

Berita Sumbar Terkini

Beranda » Ketua KONI Sumbar Apresiasi Sumbang Saran Praktisi Olahraga

Ketua KONI Sumbar Apresiasi Sumbang Saran Praktisi Olahraga

koni sumbar

Ketua KONI Sumbar Agus Suardi.

Padang, rakyatsumbar.id– Ketua KONI Sumbar H. Agus Suardi mengapresiasi sumbang saran yang disampaikan pelaku serta praktisi olahraga Sumbar.

Hal ini sekaitan dengan saran yang disampaikan dalam kelangsungan olahraga prestasi Ranahminang.

Mantan penjaga gawang PSP Padang itu menyambut bail  kedatangan para senior olahraga yang sudah malang-melintang dalam mengurus Cabor dan KONI. Mereka telah menciptakan prestasi ratusan atlet di Sumbar.

Abien sapaan karib Agus Suardi menyatakan, saran pelaku dan praktisi olahragadiperlukan KONI Sumbar guna meraih prestasi gemilang pada berbagai iven. Termasuk dalam meraih prestasi pada PON 2024 mendatang.

“Saya bangga pada para senior dan praktisi olahraga Sumbar, karena memberi masukan sangat berharga terhadap grand disign olahraga daerah kita.”

“Saya secara pribadi serta sebagai ketua KONI siap menerima semua pihak yang memberikan masukan, termasuk para senior dan praktisi olaharag,” ungkap Abien ketika sedang melakukan peninjauan sarana olahraga, Minggu (16/1/2022).

Tak Terpengaruh dengan Masalah yang Menerpa

Abien menegaskan, dirinya tetap fokus dalam membenahi KONI Sumbar.

“Meski belakangan, banyak ujian yang dihadapi, namun dirinya tidak terpengaruh dan tetap konsisten menjalankan roda organisasi,” cetusnya.

Malahan, ia menegaskan kapan dan dimana saja, jika diberi masukan tentang peningkatan olahraga, termasuk langkah dalam melakukan peningkatan perhatian pada atlet, ia menerima dengan senang hati.

“Kapan saja dan dimana saja, saya siap menerima masukan untuk kepentingan olahraga Sumbar. Termasuk dalam meningkatkan kemakmuran atlet nantinya,” tambahnya. (rif)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.