28/04/2024

rakyatsumbar.id

Berita Sumbar Terkini

Beranda » PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Pauh Bagikan 2.000 Pcs Masker

PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Pauh Bagikan 2.000 Pcs Masker

Padang, rakyatsumbar.id— Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Pauh bagi-bagi masker sebanyak 2.000 Pcs bagi pengguna jalan, tukang ojek, sopir dan penumpang angkot di Pasar Baru, Minggu (18/07/2021).
Kegiatan berlangsung dari pukul 14.00 sampai selesai ini dilaksanakan pengurus dan anggota PAC Pauh beserta jajaran ranting.
Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Pauh yang diwakili Waka PAC Rivon, A.md didampingi Ketua Bidang OKK Dino Hardinal, A.Md serta jajaran pengurus dan anggota mengatakan, kegiatan bagi-bagi masker ini adalah bentuk kepedulian PAC Pauh tentang pentingnya prokes pencegahan penularan Covid-19 sesuai anjuran pemerintah. Selaku ormas kami kembali mengingatkan pentingnya prokes.
“Bagi pengguna jalan, tukang ojek dan sopir serta penumpang angkot di Pasar Baru mengucapkan terimakasih dan respon positif kepada pemuda pancasila tanpa pamrih memberikan masker kepada masyarakat yang melintas maupun yang berada di Simpang Pasar Baru Pauh,” sebutnya.
Ditambahkan Rivon yang biasa disapa Waka ini menyampaikan, kegiatan ini akan berlangsung kembali untuk bagi-bagi masker dititik rawan di PAC Pauh.
“Harapan kedepannya PAC Pauh siap menyatu dan besinergi dengan stakeholder yang ada di Kecamatan Pauh. Untuk mengatasi wabah pandemi ini,semoga saja pandemi ini cepat berakhir dan masyarakat bisa kembali normal kembali,” imbuhnya. (cr4)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.