22/04/2024

rakyatsumbar.id

Berita Sumbar Terkini

Beranda » 466 Orang Lulusan Unand Wisuda Pertama Tahun 2024

466 Orang Lulusan Unand Wisuda Pertama Tahun 2024

466 orang lulusan Unand wisuda pertama pada tahun 2024.


Padang, rakyatsumbar.id – Pada wisuda pertama tahun 2024, Universitas Andalas mewisuda 466 wisudawan dari berbagai jenjang pendidikan mulai dari Diploma, Sarjana, Profesi, Spesialis, Magister hingga Doktoral.

 

Rektor Universitas Andalas Dr. Efa Yonnedi, SE, MPPM, Akt, CA, CRGP mengungkapkan hari ini bukan hanya sekedar merayakan pencapaian akademis semata, tetapi juga selebrasi atas perjalanan yang penuh dedikasi, kesabaran, dan tekad kuat.

“Keberhasilan yang diraih hari ini adalah buah dari kerja keras, kedisiplinan, dan semangat belajar yang terus menerus,” sebutnya di Auditorium kampus Limau Manis pada Sabtu (13/1).

Efa menuturkan wisuda ini merupakan awal yang baru, sebuah pintu gerbang membuka kesempatan yang terbentang di depan.

“Sebagai lulusan Universitas Andalas, Anda telah diberikan bekal pengetahuan, keterampilan, dan etos kerja yang kuat, namun perjalanan belum selesai,” ujarnya.

Lebih lanjut, ia menuturkan wisuda ini adalah awal dari perjalanan baru menuju dunia yang sebenarnya, di mana akan berkecimpung di dunia nyata menerapkan semua yang telah dipelajari.

“Dunia yang dihadapi adalah lingkungan yang dinamis dan penuh dengan perubahan. Sebagai lulusan, mesti harus memiliki tanggung jawab besar untuk menghadapi perubahan ini dengan semangat inovasi, keberanian, dan tekad untuk terus belajar,” jelasnya.

Dikatakannya, Universitas Andalas telah berusaha keras untuk memberikan fondasi yang kuat, namun, kemampuan untuk terus berkembang dan beradaptasi tetaplah sangat menentukan.

Di dunia kerja yang kompetitif ini, diharapkan agar lulusan Unand untuk tidak hanya menjadi profesional yang terampil di bidang sendiri, tetapi juga menjadi individu yang dapat berkolaborasi, berpikir kreatif, dan memimpin dengan integritas,” pungkasnya.(mul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.