04/12/2022
Beranda » 1 Pasien COVID-19 Sumbar Meninggal

1 Pasien COVID-19 Sumbar Meninggal

Jumlah ODP Naik Jadi 1.362 orang

Padang, Rakyat Sumbar–Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un. Korban meninggal dunia akibat virus corona COVID-19, mulai berjatuhan di Provinsi Sumbar.

Kasus pertama meninggal dunia pada satu orang perempuan, pasien positif COVID-19 asal Kota Padang. Pasien tersebut meninggal dunia tadi pagi, sekitar pukul 09.00 WIB, saat menjalani perawatan di Semen Padang Hospital.

Kabar duka ini juga telah diupdate Tim Gugus Tugas Penanganan COVID-19 Sumbar di situs resmi https://corona.sumbarprov.go.id/. Di situs tersebut diuraikan, selain 1 kasus kematian, jumlah pasien positif total 7 kasus. Dari total pemeriksaan pasien suspect, sebanyak 33 orang negatif, sedangkan untuk 16 orang pasien lagi masih menunggu hasil. Untuk total Orang Dalam Pemantauan (ODP) 1.362 orang, lalu Pasien Dalam Pemantauan (PDP) 25 orang.

Sejak diumumkan pertama kali 5 kasus positif, 2 kasus terbaru diidap masyarakat Kota Padang, sehingga total 3 kasus. Sedangkan sisanya, 2 kasus asal Bukittinggi, dan masing-masing 1 kasus di Kabupaten Pesisir Selatan dan Tanah Datar. (isr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.