02/03/2024
Beranda » Tebar Kebaikan, YBM PLN Solok Bantu Ponpes M Natsir

Tebar Kebaikan, YBM PLN Solok Bantu Ponpes M Natsir

Tebar Kebaikan, YBM PLN Solok Bantu Ponpes M Natsir.


Solok, rakyatsumbar.id – Kembali tebar kebaikan, Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Solok sambangi Pondok Pesantren (Ponpes) M Natsir dan berikan bantuan kepada 45 pelajar dhuafa di ponpes tersebut. Bantuan diberikan dalam bentuk paket sembako dengan total bantuan sebesar Rp.23.400.000,-

Abdul Azis, Manager PLN UP3 Payakumbuh berharap sedikit bantuan yang dibawa PLN dapat membantu mencukupi kebutuhan sehari-hari para pelajar. ‘’Semoga ananda sehat, semangat, serta fokus selalu dalam belajar. Optimalkan kesempatan belajar dengan baik untuk menjadi generasi yang bermanfaat dan sukses di kemudian hari,’’ sampai Azis kemudian.

YBM PLN adalah lembaga amil zakat di lingkungan PLN yang bertugas mengelola dana zakat dari para karyawan muslim PLN kepada berbagai mustahik dalam berbagai bentuk bantuan maupun program. YBM PLN UP3 Solok sendiri mengelola dana zakat dari 157 total pegawai di PLNUP3 Solok.

Melalui YBM PLN, PLN berkomitmen untuk terus menebarkan kebaikan demi peningkatan kualitas kehidupan dhuafa yang membutuhkan.

Ustadz Darman, Pemimpin Ponpes M Natsir turut mengucapkan terima kasih kepada manajemen PLN dan pengurus YBM PLN UP3 Solok yang hadir ke Ponpesnya. Menurutnya, PLN sudah menebarkan kebaikan dengan mengupayakan kelistrikan yang andal.

‘’Sekarang PLN melalui YBM PLN hadir pula dengan memberikan bantuan kepada para pelajar kami. Kami sangat tersentuh dan berterima kasih. Semoga kebaikan Bapak Ibu sekalian menjadi amal pahala. Semoga dimudahkan dalam setiap tugas dan tanggung jawab melayani masyarakat,’’ sampai Ustadz Darman kemudian. (ri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.